Breaking News:

Mayat Pria Terbakar di Pekanbaru

Kronologi Penemuan Mayat Pria Terbakar Dalam Rumah Kosong di Pekanbaru, Warga Lihat Ada Kepulan Asap

Temuan sesosok mayat pria terbakar di Pekanbaru di rumah kosong di Jalan Datuk Setia Maharaja, Parit Indah, Kota Pekanbaru masih misteri.

Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda
Sesosok mayat pria terbakar ditemukan di rumah kosong di Jalan Datuk Setia Maharaja, Parit Indah, Kota Pekanbaru, Kamis (28/1/2021) pagi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Temuan sesosok mayat pria terbakar di rumah kosong di Jalan Datuk Setia Maharaja, Parit Indah, Kota Pekanbaru, Kamis (28/1/2021) pagi, hingga kini masih menyisakan misteri.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah mayat itu merupakan korban tindak kejahatan atau indikasi lainnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut.

Dikatakannya, sekitar pukul 09.30 WIB, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang kebetulan berada di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Bahwa ditemukan adanya kepulan asap di salah satu rumah kosong. Atas inisiatif masyarakat, akhirnya rumah itu didatangi, dan melihat ada sesosok tubuh manusia yang sedang terbakar, masih ada apinya," kata Juper saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Lanjut dia, temuan itu kemudian dilaporkan masyarakat ke polisi. Sehingga tim kepolisian pun langsung bergerak menuju ke lokasi.

Di sana, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ditemukan sesosok pria dengan kondisi badan hangus, kemungkinan besar akibat terbakar," ujar Juper.

"Tapi belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya apakah terbakar atau penyebab lain, kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," sambung dia.

Setelah itu diungkapkan Perwira Menengah (Pamen) Polri yang sempat menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru tersebut, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan autopsi.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved