Breaking News:

Hanya Satu Politisi Asal Riau Masuk Pengurus Pusat PPP, Siapa Dia?

Dalam pengurusan PPP pusat pimpinan Suharso Monoarfa,nama politisi asal Riau Syamsurizal masuk dalam pengurus periode 2020-2025

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Fransiskus Adhiyuda
Suharso Monoarfa, Ketua Umum PPP periode 2020-2025. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa resmi mengumumkan struktur pengurus baru Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk periode 2020-2025.

Dalam pengurusan ini nama politisi asal Riau Syamsurizal masuk dalam pengurus.

Anggota DPRD Dapil Riau I ini menduduki struktur Bidang Isu Strategis di DPP PPP tersebut, ada dua belas nama yang dipercaya di Bidang Isu Strategis ini.

Yakni, Habib Hasan Mulachela, Warti'ah, Illiza Sa'aduddin Jamal, Joko Purwanto, Rina Fitri, Syamsurizal, Atik Heru Maryati, Ema Umiyyatul Chusna, Gus Rojih Maimoen, Andi Surya, Anggi A Paturusi dan Irene Rusli Khalil.

Sementara, sebelumnya ada juga nama Rusli Efendi masuk dalam struktur pengurus DPP, hanya saja pada periode 2020-2025 ini, nama Rusli Efendi tidak masuk lagi dalam struktur.

Nama Rusli Efendi sebelumnya juga sempat muncul di Muktamar PPP untuk maju sebagai calon Ketua Umum.

Sebelumnya juga Rusli Efendi sempat maju sebagai wakil di Pilkada Gubernur Riau 2018 lalu bersama Firdaus namun kalah.

Sedangkan sepak terjang politisi Syamsurizal sendiri cukup dikenal sebagai tokoh senior di Riau, Syamsurizal pernah menjabat sebagai Bupati Bengkalis dua periode.

Selanjutnya pernah merapat ke PAN sebagai Calon anggota DPR RI, namun belum berhasil, terakhir dirinya berlabuh di PPP dan bertarung untuk DPR RI dapil Riau I, berhasil duduk.

Wakil Ketua DPW PPP Riau Husaimi Hamidi menyambut baik masuknya Syamsurizal sebagai pengurus DPP PPP, sehingga memperkuat kembali partai Kakbah tersebut terutama di Riau.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved