Breaking News:

Sedang Nonton Televisi, Rika Tak Sadar Api Sambar Dapurnya, Kios Penampungan Ban Bekas Terbakar

Keterangan saksi mata di lapangan menyebutkan, pada saat kejadian, pemilik bengkel ban bekas lagi menonton televisi di kios sekaligus rumahnya itu

istimewa
Satu petak kios yang menampung ban ban bekas serta barang bekas motor rusak, Kamis (28/1/2021) di Jalan Kesuma, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Kebakaran kembali terjadi di Kota Dumai Riau.

Kali ini menimpa satu petak kios yang menampung ban ban bekas serta barang bekas motor rusak, Kamis (28/1/2021), sekitar pukul 18.30 WIB.

Kios yang terbakar berada di bagian belakang.

Lokasi kios berada di Jalan Kesuma, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

Tepatnya di depan Gedung Sentani Jalan Kesuma Ujung RT 016 Kelurahan Jaya Mukti.

Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun korban luka bakar pada kejadian tersebut.

Kepala Pelaksana BPBD Dumai, Afrilagan mengungkapkan, identitas pemilik kios penampungan yang terbakar tersebut diketahui, bernama Rika.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan menyebutkan, bahwa pada saat kejadian, pemilik bengkel ban bekas lagi menonton televisi di kios sekaligus rumahnya itu.

Api yang membakar satu petak kios yang menampung ban ban bekas serta barang bekas motor rusak di Dumai berhasil dipadamkan.
Api yang membakar satu petak kios yang menampung ban ban bekas serta barang bekas motor rusak di Dumai berhasil dipadamkan. (istimewa)

"Kemudian pemilik rumah tersebut ingin mandi dan melihat di bagian belakang api telah membakar dapur miliknya," terangnya, Jumat (29/1/2021).

Afrilagan menjelaskan, melihat hal itu, selanjutnya Rika meminta pertolongan kepada warga dan selanjutnya warga menghubungi pemadam kebakaran (damkar) Pemko Dumai.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved