Breaking News:

Digrebek di Rumahnya, Pria Asal Tualang Siak Tak Berkutik Setelah Polisi Temukan 2 Paket Sabu

Pria 24 tahun yang tinggal di jalan Datuk Sri Paduka, kelurahan Perawang, kecamatan Tualang, Siak tak berkutik saat digrebek polisi, Jumat

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pria 24 tahun yang tinggal di jalan Datuk Sri Paduka, kelurahan Perawang, kecamatan Tualang, Siak tak berkutik saat digrebek polisi, Jumat (29/1/2021) malam.

Sebab, polisi menemukan 2 paket diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Akibat ditemukan barang haram di rumah pria inisial YS itu, polisi langsung menggelandangnya ke Mapolres Siak.

Penangkapan pria ini baru berjarak seminggu dengan penangkapan tersangka sebelumya di Perawang.

“Peredaran Gelap Narkotika di wilayah hukum Polres Siak masih marak meskipun telah dilakukan banyak penangkapan dan pengungkapan perkara penyalahgunaan narkotika,” kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto melalui Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Jailani, Minggu (31/1/2021).

Ia menjelaskan, penangkapan ini berawal dari Informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu sabu di wilayah tersebut.

Begitu informasi itu didapat ia langsung memerintahkan tIm Opsnal Satres Narkoba Polres Siak untuk melakukan penyelidikan.

"Setelah dilakukan penyelidikan oleh personel Sekira pukul 23.00 WIB tim opsnal Satres narkoba Polres Siak melakukan pengrebekan dan selanjutnya melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku YS,” kata AKP Jailani.

Saat dilakukan penggelapan itu personel polisi menjumpai barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu sabu sebanyak 2 paket dengan berat Kotor 0,25 Gram.

"Setelah diinterogasi YS mengakui diduga narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang dia dapat dari AB yang sekarang sedang kita telusuri keberadaannya,” kata AKP Jailani

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved