Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Ketua DPRD Pekanbaru Resmikan Pendidikan Islam Miftah Annajah Riau

Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau di Jalan Seroja, Kecamatan Kulim, sudah diresmikan oleh Ketua DPRD Pekanbaru

Istimewa
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP (dua dari kanan) bersama Pembina Yayasan Miftah Annajah Riau mengangkat prasasti, usai peresmian Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau di Jalan Seroja, Kecamatan Kulim, Sabtu kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau di Jalan Seroja, Kecamatan Kulim, sudah diresmikan oleh Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, Sabtu kemarin.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau, yang di dampingi Ketua Yayasan Miftahurrahman, Ketua IKKD DPRD Pekanbaru dan undangan lainnya.

Dia berharap, dengan adanya Yayasan Miftah Annajah Riau, bisa membuat generasi Kota Pekanbaru, menjadi Pejuang Agama Islam yang hebat.

"Kita bangga dengan mulai banyak hadir lembaga pendidikan berbasis Islami. Ini menandakan tingkat kesadaran umat Islam akan ilmu agama semakin tinggi dan diminati masyarakat. Sehingga bisa menjadikan ini tolak ukur, bahwa kita akan mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani," terang Hamdani, Minggu (31/1/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan berdirinya yayasan ini, Politisi PKS tersebut mengapresiasi kepada para pendiri yayasan, karena memiliki perhatian khusus terhadap generasi muda yang cinta islam.

Lebih dari itu, dia juga berharap ke depannya lembaga ini semakin maju dan terdepan, menjadi pelopor yang menghasilkan peradaban umat Islam.

"Terimakasih kepada pengurus yayasan dan donatur yang telah memiliki perhatian mendalam terhadap lembaga pendidikan Islam, dengan tulus dan cinta yang mendalam. Semoga ini akan menjadi amal saudara dalam menciptakan peradaban umat Islam," katanya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Miftah Annajah Riau Miftahurrahman  mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD yang sudah meresmikan Komplek Pendidikan Islam Yayasan Miftah Annajah Riau ini.

"Harapan kami ke depan, semoga bisa bersama mengembangkan pendidikan Islam di Pekanbaru," harapnya meminta. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved