Breaking News:

Pengedar Narkoba di Inhu Ditangkap di Kafe Kosong, Mau Buang Barbuk Malah Kepergok Petugas

Aparat Kepolisian di Inhu kembali mengamankan dua orang tersangka pengedar narkoba di Kecamatan Batang Gansal.

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Net
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Aparat Kepolisian di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali mengamankan dua orang tersangka pengedar narkoba di Kecamatan Batang Gansal.

Dua orang tersangka pengedar narkoba tersebut masing-masing berinisial MBT (22), warga Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan HSM (34), warga Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal.

Keduanya diamankan pada Selasa (26/1/2021) sore sekira pukul 15.00 WIB di salah satu cafe kosong yang berlokasi di Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal, Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan pengungkapan peredaran gelap sabu itu bermula saat Kapolsek Batang Gansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi Selasa (26/1/2021) siang, pukul 14.30 WIB mendapat informasi bahwa ada orang yang diduga akan bertransaksi sabu di salah satu cafe di Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal.

Untuk memastikan kebenaran informasi sekaligus melakukan penyelidikan, Kapolsek termuda di jajaran Polres Inhu tersebut mengintruksikan personel Unit Reskrim turun kelapangan.

Ternyata benar, di cafe yang kosong itu terlihat dua orang laki-laki yang sedang duduk.

Namun saat didekati, salah seorang kabur ke arah semak belukar samping cafe.

Polisi langsung mengamankan laki-laki yang masih duduk di depan cafe itu. Saat diinterogasi ddiketahui pria tersebut berinisiao MBT.

"Saat petugas datang, pelaku terlihat seperti akan membuang sebuah benda ke bawah kolong cafe, untung saja hal ini sempat dilihat petugas," kata Misran. Bungkusan dalam genggaman MBT tersebut ternyata berisi 8 paket benda yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1.40 gram.

Sejumlah personel lainnya terus melakukan pengejaran dan mencari rekan MBT yang sempat kabur ke arah semak belukar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved