Breaking News:

Berita

Demokrat Riau Solid, Asri Auzar Cs Siap Terdepan Melawan Siapapun yang Mengganggu AHY dan Demokrat

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Asri Auzar, menurutnya pihaknya dari Riau sangat solid dan terdepan menjaga AHY dan Demokrat.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono bersama isterinya Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga di kawasan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB), Jalan Gajah Mada dan Jalan Sudirman, Minggu (16/12/2018). Kedatangan SBY ke kawasan itu merupakan bagian dari agenda silaturrahmi dengan masyarakat Riau. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Demokrat sedang mengalami ujian dengan digoyangnya kepengurusan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh sekelompok orang dari internal dan eksternal partai.

Pengurus Demokrat baik di Pusat maupun di daerah langsung bereaksi dengan kondisi ini, mereka mengaku sangat solid dan bahkan siap melawan siapapun yang berani mengganggu partai Demokrat.

Seperti pengakuan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Asri Auzar, menurutnya pihaknya dari Riau sangat solid dan terdepan menjaga AHY dan Demokrat.

"Kita DPD Demokrat Riau solid dan akan menjadi terdepan mendukung dan menjaga keutuhan partai Demokrat serta menjaga kewibawaan. Siapapun yang menggangu kita lawan,"ujar Asri Auzar kepada tribunpekanbaru.com Selasa (2/2/2021).

Baca juga: AHY Ungkap Rencana Kudeta Partai Demokrat, Jokowi dan Jenderal Moeldoko Disebut, Ini Profil Moeldoko

Baca juga: VIDEO: Dulu Dikenal Dekat SBY, Kini Moeldoko Dituduh Hendak Ambil Alih Demokrat, Ini Sosok Moeldoko

Pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau dilaksanakan di area Car Free Day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, tepatnya di depan kediaman Gubernur Riau, Minggu (5/11/2017). Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar bersama jajaran kepengurusan dilantik langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan. Acara yang diikuti ribuan simpatisan dan warga tersebut juga dimeriahkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan bermacam door prize. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY).
Pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau dilaksanakan di area Car Free Day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, tepatnya di depan kediaman Gubernur Riau, Minggu (5/11/2017). Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar bersama jajaran kepengurusan dilantik langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan. Acara yang diikuti ribuan simpatisan dan warga tersebut juga dimeriahkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan bermacam door prize. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). (Tribun Pekanbaru/Theo Rizky)

Menurut Asri Auzar, pengurus di DPD Riau dan pengurus 12 DPC di Riau akan tetap solid bahkan sangat solid untuk menjadi terdepan melawan siapapun yang mencoba mengganggu partai Demokrat.

"Kami sangat solid di Riau, dan jangan coba-coba mengganggu partai yang kami cintai ini, kami selalu berjuang bersama Rakyat,"ujar Asri Auzar.

Sehari sebelumnya Senin (1/2/2021), Ketua Umum Demokrat AHY sempat melakukan komunikasi dengan seluruh pengurus DPD Demokrat se-Indonesia, di sana menurut Asri Auzar semuanya solid bersama menjaga keutuhan Demokrat.

"Ketua umum mengarahkan, partai kita ini partai memiliki badan hukum jelas lahir melalui kongres dan kami semua pengurus juga masih solid menjaga partai yang kami cintai ini,"ujarnya.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved