Breaking News:

Dituduh Selingkuh Lalu Mobilnya Dirusak Massa, Sang Kades Sebut Hanya Salah Paham Saja

Sang kades yang dituding selingkuh dan mobilnya dilabrak warga itu bernama Durasit, menilai peristiwan itu terjadi karena kesalahpahaman saja.

Editor: CandraDani
DOKUMEN WARGA MR
Kepala Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah saat diinterogasi lantaran dituduh selingkuh dengan istri orang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masyarakat Rembang, Jawa Tengah dihebohkan dengan dugaan seorang kepala desa ( kades) yang membawa istri orang di dalam mobil.

Mobil tersebut juga dirusak oleh beberapa orang.

Kades yang dimaksud yakni Kepala Desa Sumbergayam, Durasit, akhirnya buka suara. Ia membantah semua narasi dari video yang beredar di media sosial.

"Apa yang ada di media sosial itu hanya kesalahpahaman saja," ucap Durasit di kantor Dinpermades Rembang, Selasa (2/2/2021).

Kepala Desa Sumbergayam, Kragan, Rembang, Durasit di Kantor Dinpermades Rembang
Kepala Desa Sumbergayam, Kragan, Rembang, Durasit di Kantor Dinpermades Rembang (KOMPAS.com/ARIA RUSTA YULI PRADANA)

Durasit menjelaskan kronologi awal mula dirinya membawa seorang perempuan di dalam mobilnya.

Menurutnya, itu terjadi sangat cepat.

"Itu sebenarnya kan waktu itu dari Sluke, terus saya tahu ada mbaknya di situ, di warung, sama temannya. Saya kembali putar balik, terus saya hampiri. terus 'Mbak saya ingin bicara di depan cepat sebentar'. Terus dia naik, baru sekitar satu atau dua menit bles bles bles (mobil dirusak) gitu, saya juga enggak tahu," terangnya.

Akibat dari viralnya video tersebut di media sosial, ia kemudian dipanggil oleh atasannya untuk membuat komitmen agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi.

"Ya yang jelas tidak mengulangi kejadian yang bisa meresahkan masyarakat, apalagi di media sosial," ungkapnya.

Selain dipanggil oleh atasan, Durasit meminta maaf karena telah meresahkan masyarakat dengan video yang viral di media sosial.

"Ya saya meminta maaf kalau memang saya dianggap memang meresahkan kejadian itu yang ada di media sosial, khususnya untuk masyarakat kami yang ada di Sumbergayam," ujarnya.

Viral di Media Sosial

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved