Breaking News:

Gelar Subuh Keliling di Masjid Al Hilal, Kapolres Rohul Bagikan Masker Gratis

Kegiatan subuh keliling itu diakhiri dengan kegiatan pembagian masker oleh Polres Rokan Hulu kepada masyarakat

Penulis: Syahrul
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman N berfoto bersama dengan jamaah Masjid Al Hilal. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Polres Rokan Hulu menggelar kegiatan subuh keliling sekaligus pembagian masker dalam gelaran subuh keliling di Masjid Al Hilal di Luba Hilir Desa Koto Tinggi Rambah, Rokan Hulu pada Selasa (2/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman N bersama sejumlah Kasat di lingkungan Polres Rokan Hulu dan sejumlah masyarakat.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly, kegiatan subuh keliling merupakan agenda rutin yang digalakkan oleh Polres Rokan Hulu bersama masyarakat.

"Melalui kegiatan ini kita ingin mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai bagian dari kebiasaan baru masyarakat," kata Paur.

Dalam kesempatan itu, Polres Rohul juga menghimbau agar anak-anak di bawah umur tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya demi keselamatan dalam berkendara.

"Sedangkan hal terakhir adalah, kita mengingatkan setiap orangtua agar selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terpengaruh pergaulan bebas hingga penyalahgunaan narkotika serta kenakalan remaja lainnya," sebutnya.

Sebelum ditutup, kegiatan subuh keliling itu diakhiri dengan kegiatan pembagian masker oleh Polres Rokan Hulu kepada masyarakat yang hadir sebagai bagian dari kampanye 5M sebagai kebiasaan baru masyarakat.

"Sebelum bubar, Kapolres beserta jajaran juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan tokoh masyarakat dan jamaah yang hadir di Masjid Al Hilal," ujarnya.

Program Kampung Tangguh Nusantara Panen Semangka

Sebelumnya, program Kampung Tangguh Nusantara (Ketahanan Pangan) Jaga Kampung Semeru di Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai Rokan Hulu menuai sukses.

Disampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly pada Sabtu (30/1/2021), program tersebut telah menuai hasil tanaman semangka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved