Breaking News:

Accor Beri Bonus Ox-picious Poin Reward 888, Sambut Tahun Baru Imlek

ALL (Accor Live Limitless) adalah program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan lebih dari sekadar hotel

istimewa
Menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, Accor menawarkan Ox-picious poin reward 888. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tak terasa tahun baru Imlek sudah di depan mata.

Menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, Accor menawarkan Ox-picious poin reward 888.

ALL (Accor Live Limitless) menghargai anggota di seluruh Asia Tenggara dengan bonus poin.

ALL (Accor Live Limitless) mengundang anggota loyalitas untuk menyambut Tahun Kerbau dengan penawaran menginap eksklusif yang memberikan bonus 888 poin.

Penawaran ini berlaku di 275 properti Accor di seluruh Asia Tenggara, di delapan negara termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Singapura, untuk masa inap antara 1 Februari dan 31 Maret 2021.

Demikian disampaikan Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan dan South Korea (Korea Selatan) dalam pernyataan tertulis yang diterima Tribunpekanbaru.com , Kamis (4/2/2021).

“Sulit bagi anggota kami untuk bepergian selama setahun terakhir, tetapi Accor membantu mereka menyambut Tahun Kerbau dengan awal yang baik melalui berbagai penawaran yang dapat mereka nikmati bersama orang yang mereka cintai, sambil mendapatkan bonus poin reward,” paparnya.

“ Baik berkumpul dengan keluarga dan teman di Bangkok yang ramai, berlibur di pulau ke Sentosa, atau tempat peristirahatan yang damai di Lembah Sapa, Accor menawarkan berbagai properti indah untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya, ” imbuhnya.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan lebih dari sekadar hotel.

Memberikan kesempatan kepada anggota untuk berhemat dan menikmati hak istimewa termasuk minuman selamat datang, peningkatan kamar suite, dan sarapan gratis.

Halaman
12
Editor: Nurul Qomariah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved