Breaking News:

Tancap Gas, Ketua DPD REI Riau Mou Dengan Polda Riau Bangun Rumah Anggota Polri

Sehari pasca terpilih menakhodai DPD REI Riau, Elvi Syofriadi bersama perangkatnya tancap gas.

istimewa
Suasana pertemuan Ketua Ketua DPD REI Riau periode 2021-2024 terpilih Elvi Syofriadi alias Anton GGA (dua dari kiri) Plt Ketua DPD REI Riau H A Tambi, Bendahara Ir H Yendrizal SE MM ( kiri), Sekretaris Ari Prama Citra dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, saat menerima kunjungan tamu dari Bidang SDM Polda Riau, Rabu kemarin di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Sehari pasca terpilih menakhodai DPD REI Riau, Elvi Syofriadi bersama perangkatnya tancap gas.

Di hari pertama kerjanya, mendapat kunjungan tamu istimewa, dari Polda Riau.

Kedatangan rombongan Polda Riau dipimpin Bidang SDM Polda Riau Kompol Yudi, disambut hangat mantan Plt DPD REI Riau H A Tambi, serta pengurus harian DPD REI Riau yakni Bendahara Ir H Yendrizal SE MM, Sekretaris Ari Prama Citra dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, Rabu (3/2/2021) lalu.

Kunjungan ini tidak hanya sekadar seremonial belaka. Namun Polda Riau ingin menjalin kerjasama berbentuk pembangunan rumah sebanyak 900 unit untuk anggota Polri di Riau.

Sekretaris DPD REI Riau Ari Prama Citra mengatakan, untuk penandatanganan Kesepahaman (Mou) nya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Sebenarnya pembahasan pembangunan rumah ini, sudah pernah dibicarakan. Namun ada kendalanya sesuatu hal, maka alhamdulillah dilanjutkan oleh Pak Kompol Yudi," kata Ari Prama kepada wartawan, Jumat (5/2/2021) di kantornya.

Kebutuhan 900 unit rumah yang diajukan Polda Riau tersebut, terdiri dari rumah tipe besar yakni tipe 100 sampai tipe terendah, tipe 36.

Permintaan ini tentunya akan dimaksimalkan.

"Kami akan siapkan beberapa lokasi, dan kami akan ajak pihak Polda Riau ke lokasi. Insya Allah, semuanya kita bersama-sama untuk kemajuan daerah Riau ini," terangnya.

Selanjutnya di hari kedua, perangkat DPD REI Riau juga mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari manajemen Hotel Royal Asnof.

"Perwakilan dari manajemen Hotel Royal Asnof diwakili Rico selaku senior sales manager dan Rani sales managernya. Tentu ini menjadi pelecut bagi kami untuk bekerja lebih baik di REI Riau," tambah Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi.

( RILIS )

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved