Breaking News:

#GrabUntukKamu Bersama RS Lancang Kuning Dukung Ekonomi & Kesehatan

#GrabUntukKamu hadir untuk memberikan kontribusi nyata ke masyarakat salah satunya melalui kerja sama di bidang kesehatan

Grab
Grab Indonesia pada hari Jumat (5/2/2021) meluncurkan program kerja sama dengan Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Grab Indonesia pada hari Jumat (5/2/2021) meluncurkan program kerja sama dengan Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru. 

Dalam kesempatan ini Direktur RS Lancang Kuning dr. Pradipta Suarsyaf, MMRS, FRSPH menyatakan, kerjasama RS Lancang Kuning Dompet Dhuafa dengan Grab Indonesia memiliki dua misi penting yaitu kesehatan dan ekonomi.

“Bidang Kesehatan mendukung Protokol Kesehatan masyarakat dan di bidang ekonomi mendukung mitra driver Grab Pekanbaru,” katanya.

Dalam hal ini #GrabUntukKamu hadir untuk memberikan kontribusi nyata ke masyarakat salah satunya melalui kerja sama di bidang kesehatan, masyarakat yang ingin melakukan skrining Covid-19 di RS Lancang Kuning dapat menghubungi Customer Care RS Lancang Kuning lalu datang untuk pemeriksaan, dan bisa langsung pulang tidak perlu menunggu hasil tes nya.

Hal ini karena Grab Pekanbaru melalui kerja sama dengan RS Lancang Kuning mengantarkan langsung Hasil Rapid Test tersebut ke alamat yang sudah disepakati di awal tanpa tambahan biaya.

Sehingga waktu tunggu masyarakat di RS Lancang Kuning berkurang dan bisa segera kembali ke rumah atau kantor.

Hal ini diharapkan dapat menurunkan kemungkinan terinfeksi virus Covid-19. Bagi masyarakat yang rapid test untuk kepentingan penerbangan, hasil tesnya dapat terintegrasi dengan aplikasi eHAC Indonesia, sehingga tidak perlu lagi validasi di bandara.

Selain mendukung protokol kesehatan, program ini memiliki tujuan pemberdayaan ekonomi bagi driver Grab Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru yang mengantarkan dokumen kepada masyarakat yang melakukan tes di RS Lancang Kuning.

Masyarakat di Pekanbaru tidak perlu khawatir tentang kerahasiaan data sebab dokumen tersebut tersegel dan driver Grab akan menjalankan protokol kesehatan dalam pengiriman dokumen tersebut. Dari kolaborasi ini diharapkan dapat juga mensejahterakan driver Grab di Kota Pekanbaru.

Grab Pekanbaru dan RS Lancang Kuning beserta Dompet Dhuafa Riau juga mencanangkan program rapid test gratis untuk 100 mitra driver Grab Pekanbaru. Hal ini sebagai wujud dukungan melalui dana kemanusiaan Dompet Dhuafa Riau menghadapi pandemi ini juga bisa dirasakan manfaatnya oleh mitra driver Grab Pekanbaru.

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved