Breaking News:

HIPMI Inhu Gelar Diklatcab dan Muscab ke III, Ini Harapan Kepala Daerah Inhu

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Diklatcab sekaligus Musyawarah Cabang

istimewa
Pelaksanaan Diklatcab dan Muscab HIPMI Inhu ke III yang dibuka langsung oleh Plt Asisten Perekonomian dan pembangunan Setdakap Inhu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Diklatcab sekaligus Musyawarah Cabang (Muscab) ke III.

Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Syahrudin turut hadir mewakili Bupati Inhu, Yopi Arianto.

Acara yang digelar di Hotel Irma Bunda pada Jumat (5/2/2021) pagi itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu, Khairizal dan juga sejumlah pejabat, yakni Forkopimda Kabupaten Inhu, Ketua Umum BPD HIPMI Inhu, Ari, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhu, Marwan, Pengurus cabang HIPMI se Kabupate Inhu,  panitia pelaksana dan para peserta Muscab.

Bupati Inhu Yopi Arianto, dalam sambutannya yang disampaikan Syahrudin menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini.

Muscab ketiga ini merupakan sebagai langkah maju bagi organisasi HIPMI Kabupaten Inhu untuk melaksanakan program kerja ke depan sehingga nantinya akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota dan pembangunan daerah.

Syahrudin berkata pertemuan Muscab merupakan kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

"Saya berharap dari hasil Muscab ini dapat memberi peluang kepada saudara-saudara anggota HIPMI untuk bisa mengembangkan sektor usaha di daerah dan juga dapat mengajak investor untuk mau menanamkan modalnya di Kabupaten Inhu," ujarnya.

Ketua umum HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi menambahkan bahwa Muscab ini bertujuan untuk melahirkan tongkat estafet ketua berikutnya dan mengusung tema “Meningkatkan Perekonomian Kabupaten Inhu melalui peranan UMKM”. Budi menambahkan syarat menjadi ketua HIPMI antara lain memiliki kemampuan ekonomi, memiliki kesehatan usaha dan memiliki jiwa leadership. Muscab tersebut juga menghasilkan keputusan terpilihnya Deni Hari sebagai Ketua HIPMI Inhu. Deni terpilih secara aklamasi. (adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved