Breaking News:

Coppa Italia

PRAKIRAAN Formasi Andrea Pirlo: LIVE Coppa Italia Juventus vs Inter Milan

Setelah akhir pekan yang mengasyikkan dalam konteks perburuan gelar, para penggemar Serie A akan mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia.

Marco BERTORELLO / AFP
Juventus 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus  berharap bisa mempertahankan keunggulan satu gol tipis mereka saat mereka menghadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia pada hari Selasa.

Setelah akhir pekan yang mengasyikkan dalam konteks perburuan gelar, para penggemar Serie A akan mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia.

Di mana nasib semifinal antara Juventus dan Inter Milan masih memiliki berbagai peluang.

Kedua belah pihak akan bertemu pada hari Selasa dalam pertandingan leg kedua di Allianz Stadium.

Juventus memiliki keunggulan luar biasa menjelang pertandingan ini, setelah memimpin 2-1 di laga tandang di leg pertama.

Cristiano Ronaldo adalah bintang pertunjukan, mencetak dua gol di babak pertama dan sekarang memiliki tugas berat di Turin.

PREDIKSI Manchester United vs West Ham: Solskjaer Pusing, Pogba, De Gea & Jones Absen!

PREDIKSI, PREVIEW Liga Champions Porto vs Juventus: CEK Jadwal Liga Champions 2021

Nerazzurri harus memenangkan pertandingan ini dengan selisih dua gol atau setidaknya mencetak tiga gol untuk membatalkan keunggulan gol tandang Juventus.

Itu adalah tugas yang hampir mustahil, terutama di Allianz Stadium.

Faktanya, mengutip thehardtackle.com,  Juventus menuju enam pertandingan dengan berakhir kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan kemenangan terbaru mereka datang melawan AS Roma pada hari Sabtu.

Namun, kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Inter dan pasukan Antonio Conte akan berharap untuk mengulangi performa 2-0 bulan lalu dalam upaya mereka mencapai final Coppa Italia.

Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved