Breaking News:

MotoGP 2021

Peluang Valentino Rossi Membalap di Sirkuit Mandalika Terbuka, Indonesia Masuk Daftar MotoGP 2021

Peluang Sirkuit Mandalika jadi tuan rumah MotoGP 2021 semakin terbuka setelah Thailand mengundurkan diri.

Motogp.com
Layout sirkuit Mandalika di Lombok untuk tuan rumah MotoGP 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Peluang Sirkuit Mandalika jadi tuan rumah MotoGP 2021 semakin terbuka setelah Thailand mengundurkan diri.

Yang terbaru, peluang Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi tuan rumah makin terbuka menyusul sirkuit Termas de Rio Hondo Terbakar.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Rabu (10/2/2021), sirkuit di Argentina itu terbakar hebat, dan menghancurkan bagian atas pit, ruang pers, area VIP, dan kabin.

Sirkuit Termas de Rio Hondo, yang telah menjadi tuan rumah GP Argentina sejak 2014 silam.

Petugas pemadam kebakaran mencoba menyelamatkan museum yang didedikasikan untuk Juan Manuel Fangio, pembalap Argentina yang bersejarah (juara dunia Formula 1 pada tahun 1951, 1954, 1955, 1956 dan 1957).

Tidak ada korban dalam kejadian ini, Investigasi sedang dilakukan oleh otoritas lokal untuk memahami apakah kebakaran itu terjadi secara sengaja atau tidak.

Foto yang dirilis oleh petugas pemadam kebakaran Relawan Termas de Rio Hondo saat mereka mencoba memadamkan api di Sirkuit Internasional Termas de Rio Hondo, di provinsi Santiago del Estero, Argentina utara, pada 6 Februari 2021. The Termas de Rio Hondo International Sirkuit inilah tempat Grand Prix motor Argentina dijadwalkan berlangsung.
Foto yang dirilis oleh petugas pemadam kebakaran Relawan Termas de Rio Hondo saat mereka mencoba memadamkan api di Sirkuit Internasional Termas de Rio Hondo, di provinsi Santiago del Estero, Argentina utara, pada 6 Februari 2021. The Termas de Rio Hondo International Sirkuit inilah tempat Grand Prix motor Argentina dijadwalkan berlangsung. (Relawan pemadam kebakaran Las Termas de Rio Hondo / AFP)

Akibat kejadian ini agenda MotoGp 2021 di Argentina akan terganggu.

Indonesia akan semakin diuntungkan mengingat Sirkuit Mandalika masuk dalam agenda cadangan MotoGP 2021.

Peluang Valentino Rossi Raih Juara Dunia Musim Ini

Valentino Rossi akan merayakan ulang tahun yang ke-42 tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved