Breaking News:

Penemuan Mayat di Dumai

Penemuan Mayat dalam Kontrakan di Dumai, Rekan Sebut Iqbal Sosok Proaktif dan Suka Membantu 

Efriadi yang bekerja sebagai satpam mengaku syok ketika mendengar kabar Muhammad Iqbal Pratama ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Ist
Warga RT 11 Kelurahaan Bintan Kecamatan Dumai Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu kontrakan di Jalan Bintan Gang Damai, pada Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Penemuan mayat dalam kontrakan di jalan Bintan Gang Damai, pada Rabu (10/2/2021) menghebohkan warga setempat.

Korban diketahui bernama Muhamad Iqbal Pratama.

Ia tinggal di Jalan Simpang Tetap kelurahan STDI kecamatan Dumai Barat.

Kasus ini sudah ditangani pihak Reskrim Polres Dumai. 

Warga RT 11 Kelurahaan Bintan Kecamatan Dumai Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu kontrakan di Jalan Bintan Gang Damai, pada Rabu (10/2/2021).
Warga RT 11 Kelurahaan Bintan Kecamatan Dumai Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu kontrakan di Jalan Bintan Gang Damai, pada Rabu (10/2/2021). (Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra)

Sementara itu rekan korban di RSUD, Efriadi juga bekerja sebagai Satpam di RSUD Dumai mengaku syok ketika mendengar kabar Muhammad Iqbal Pratama ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Saya kaget mendengar kabar itu Bang. Padahal dia orang baik dan suka membantu sesama teman. Sebelum korban membeli motor sendiri, kami selalu pergi kerja sama-sama. Kebetulan saya tinggal di Jalan Dok, " ucapnya.

Menurutnya korban sangat proaktif berorganisasi seperti Pemuda Pancasila, Laskar dan beberapa organisasi lain. ‎

‎"Semoga pelaku yang tega membunuh Iqbal bisa segera ditemukan, dan dihukum dengan hukuman setimpal," pungkasnya

Sebelumnya, Berdasarkan penelusuran Tribunpekanbaru.com, di lokasi tempat kejadian, kontrakan papan yang diketahaui dihuni oleh Opung Bunga telah dipasang garis polisi oleh pihak kepolisian.

Bukan hanya itu saja, ternyata korban bekerja sebagai Satpam di RSUD Kota Dumai.

Ia dinyatakan hilang kontak bersama keluarganya sejak Senin (8/2/2021) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved