Breaking News:

Cara Mengaktifkan Mobile Banking Bank Riau Kepri, Bayar Tagihan dan Transfer Uang Cukup Duduk Manis

Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari mengatakan, melalui Mobile Banking Bank Riau Kepri memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah

istimewa
Cara Mengaktifkan Mobile Banking Bank Riau Kepri, Bayar Tagihan dan Transfer Uang Cukup Duduk Manis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memanjakan nasabahnya, kini hadir Mobile Banking Bank Riau Kepri yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Mobile Banking Bank Riau Kepri itu adalah aplikasi layanan perbankan secara elektronik yang aman dan terpercaya yang dipersembahkan untuk kemudahan para nasabah.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari mengatakan, melalui Mobile Banking Bank Riau Kepri memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah.

Apabila nasabah menggunakan Mobile Banking Bank Riau Kepri, nasabah bisa melakukan transaksi keuangan melalui smartphone dengan mempergunakan internet yang didukung dengan keamanan aplikasi mempergunakan kode akses dan PIN m-Banking untuk otentikasi transaksi.

Saat ini tambah Andi, pihaknya terus meningkatkan fitur fitur Mobile Banking Bank Riau Kepri tersebut.

"Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada nasabah di era digital ini dan tidak perlu datang ke bank," ujar Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari kepada Tribun, Kamis (11/2).

Apalagi tambah Andi Buchari, wilayah kerja Bank Riau Kepri ini cukup luas, bahkan layanan sampai ke pelosok - pelosok daerah yang ada di Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

"Jadi dengan Mobile Banking kita yakin nasabah kita akan merasa terbantu," ucap Andi Buchari.

Mobile Banking Bank Riau Kepri itu jelas Andi Buchari bisa digunakan untuk membayar tagihan - tagihan misalnya seperti membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).  

"Kedepa kita akan meningkatkan lagi dengan mengadopsi QRIS atau aplikasi Barcode untuk berbelanja.

Kemudian juga bisa membuka rekening," ungkap Andi Buchari.

Fitur yang ada saat ini di Mobile Banking Bank Riau Kepri adalah informasi saldo, transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran tagihan dan pembelian. 

"Untuk memperoleh mobile banking Bank Riau Kepri melakukan registrasi mobile banking di ATM Bank Riau Kepri, mengunduh aplikasi mobile banking melalui Google Play Store dan melakukan aktivasi mobile banking di Kantor Cabang Bank Riau Kepri untuk mengaktifkan seluruh layanan mobile banking Bank Riau Kepri," ujar Andi. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved