Breaking News:

Original Levi’s Kini Hadir dengan Konsep Baru di Mall SKA

Pakaian jenis jins merupakan salah satu pakaian favorit yang disukai oleh berbagai kalangan dan dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Foto Original Levi’s di SKA Pekanbaru Mall kini hadir dengan konsep dan tampilan toko yang baru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pakaian jenis jins merupakan salah satu pakaian favorit yang disukai oleh berbagai kalangan dan dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

Semakin memanjakan konsumennya, Levi’s yang berada di Kota Pekanbaru, Levi Strauss Indonesia memiliki 3 Original Levi’s Store di kota ini, yakni, Original Levi’s Store berada di A Yani Pekanbaru, Ciputra Seraya, dan SKA Pekanbaru Mal.

Sebagaimana diketahui, Levi’s adalah merek yang melambangkan gaya klasik Amerika dan tampilan keren yang effortless.

Sejak diciptakan oleh Levi Strauss and Co pada tahun 1873, Levi’s terus berkembang menjadi merek yang paling sangat dikenakan dunia dan telah menginspirasi imajinasi dan kesetiaan para pelanggan dari generasi ke generasi.

Adhita Idris selaku Country Marketing Head mengatakan, Original Levi’s di SKA Pekanbaru Mall kini hadir dengan konsep dan tampilan toko yang baru.

"Original Levi’s Store SKA Pekanbaru Mall menyediakan rangkaian lengkap produk fesyen dan aksesori dari Levi’s kini dengan tampilan dan konsep store yang baru untuk memastikan konsumen di Pekanbru nyaman dan dipermudah dalam memilih pakaiannya di toko ini," kata Adhita Idris, Rabu (10/2/2021).

"Dengan gaya yang berbeda-beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing. Kini penggemar jins Levi’s bisa mengunjungi toko kami yang ada di A.Yani Pekanbaru, Ciputra Seraya maupun di dan SKA Pekanbaru Mall," imbuhnya.

Ia juga mengatakan dekorasi interior toko memadukan ciri khas Levi’s yang orisinil, kreatif, muda dan penuh gaya. Hal ini merefleksikan koleksi jeansnswear yang bergaya muda untuk penggemar Levi’s pria dan wanita.

"Pakaian disusun di rak yang mudah diraih, dibagi ke dalam area komprehensif untuk memastikan pengalaman berbelanja yang lebih efisien. Namun demikian, bagi mereka yang lebih menyukai berkeliling toko, asisten penjualan Levi’s yang berpengalaman akan siap memandu," ulasnya.

Untuk melengkapi koleksi jins-nya yang dikenal orisinil, pada saat re-opening Original Levi’s Store di SKA Pekanbaru Mall, memperkenalkan koleksi Levi’s Red yang revolusioner.

Mengacu dari koleksi Levi’s Red yang pertama diperkenalkan pada akhir 90an, Levi’s ingin membuat kembali jeans 5-kantong yang ikonik ini.

"Detail pakaian pekerja dengan design multi-pocket yang terintegrasi untuk style yang progresif dan fungsional ada pada koleksi ini, selain itu kain yang digunakan untuk koleksi inipun ramah lingkungan dan shape modern yang kekinian tetap menjadi ciri khas Levi’s ada pada koleksi ini," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved