Breaking News:

PROMO Imlek di Magal Barbeque Korean Living World Pekanbaru hingga 28 Februari, Segini Harganya

Promo bertajuk Lunar New Year Dinner 2021 di Magal Barbeque Korean Living World Pekanbarubakal berlangsung hingga 28 Februari 2021

istimewa
Dua perempuan menikmati menu makanan di Magal Barbeque Korean yang saat ini ada promo momen Imlek 2021 ini. Promo berlangsung dari tanggal 8 hingga 28 Februari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Magal Barbeque Korean Living World Pekanbaru kembali menghadirkan promo terbaru untuk momen Imlek 2021 ini.

Promo bertajuk Lunar New Year Dinner 2021 bakal berlangsung mulai dari tanggal 8 hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Kapten Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru, Desi Puspa Sari mengatakan, walau bertemakan Lunar New Year Dinner 2021, namun konsumen tetap bisa menikmati promo tersebut mulai dari pagi hingga malam hari.

Desi menjelaskan, promo tersebut tersedia untuk All You Can Eat dan juga A La Carte, menghadirkan berbagai menu makanan ala Korea dan kemudian dikurangi harga perpaketannya.

"Untuk All You Can Eat ada dua paket yang kita berikan, yakni reguler dan Magal, minimal belanja empat orang," kata Desi kepada Tribunpekanbaru.com , Rabu (10/2/2021).

Dijelaskannya, untuk reguler dari harga sebelumnya Rp 396.000 menjadi Rp 388.000.

Walau biasanya harga weekend adalah Rp 436.000, namun harganya tetap menjadi harga promo.

"Sedangkan untuk promo Magal, dari sebelumnya harga Rp 672.000, kini menjadi Rp 588.000. Untuk waktunya, All You Can Eat tetap dibatasi 90 menit," imbuhnya.

Dia menambahkan, untuk paket A La Carte, akan mendapatkan 2 jenis daging sapi ukuran large.

Kemudian ditambah sop iga porsi besar dan tumis daging ayam, tambah 1 nasi.

"Untuk harganya, dari sebelumnya dengan harga Rp 1 jutaan, menjadi harga Rp 888.000. Untuk jumlah pelanggannya tidak dibatasi, terserah berapa orang,” ulasnya.

“ Untuk refilnya boleh bebas tambahnya," sambungnya.

Selain itu, untuk jenis daging Galmegegi, konsumen boleh memilih varian dagingnya, bisa pedas maupun manis, tergantung selera konsumen.

"Daging Galmegegi konsumen boleh request, mau yang manis atau pedas," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved