Breaking News:

Seleb

Viral Video Pria Ngamuk Sampai Dorong Pelayan, Nama Robby Putra Jadi Sorotan

Imbas dari viralnya video tersebut, netizen pun langsung  menyinyir sang presenter dan menyerbu akun media sosialnya

Instagram Robby Purba
Robby Purba 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Robby Purba baru-baru ini menjadi sorotan setelah dirinya dikaitkan dengan video viral seorang pria mendorong pelayan.

Hingga saat ini, Robby Purba belum memberikan keterangan apapun terkait video yang beredar di salah satu akun gosip tersebut.

Sehingga belum diketahui apakah video yang beredar benar dirinya atau bukan.

Imbas dari viralnya video tersebut, netizen pun langsung  menyinyir sang presenter dan menyerbu akun media sosialnya.

Hal ini terlihat dari posi Robby Purba yang diunggah 16 jam lalu.

Dalam postingan itu, Robby Purba memperlihatkan dirinya tengah memberi makanan kucing.

Sayangnya Netizen malah memberikan nyinyiran pedas kepada Robby Purba.

Video viral di media sosial diduga Robby Purba
Video viral di media sosial diduga Robby Purba (Instagram)

womanligator baik ke kucing doang, ke manusia kagak yhahahaha

sayhalo_lai Jan jahat" dung kalo emang bener abangnya kasian pegawenya ta

juannathalia hargain pegawai dong arogan amat

Robby Purba Ngamuk Diberitakan Meninggal Dunia, Woiyy, Dilaporin Nangis-nangis Nanti!

Detik-detik Ayu Ting-ting Tersinggung Ditanya Robby Purba Soal Menikah: Kenapa sih Kayak Gitu?

Cantiknya Dayana Pakai Kain Ulos, Gadis Kazakhstan Viral Ingin Nikahi Fiki Naki, Youtuber Indonesia

Halaman
1234
Editor: Sesri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved