Breaking News:

Iming-imingi Bocah Bau Kencur Uang,Kakek Tua Leluasa Gauli Korban Berkali-kali,Terbongkar Gegara Ini

Kakek di Rohul merayu bocah bau kencur dengan uang senilai Rp 10 ribu agar tidak mengatakan perbuatannya kepada orangtua korban

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
JN, pelaku pencabulan bocah dibawah umur di Kunto Darussalam, Rokan Hulu, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang bocah bau kencur di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau menjadi korban pencabulan seorang kakek berusia 62 tahun.

Pelaku berinisial JN tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kunto Daruasalam pada Rabu (10/2/2021) di rumahnya.

Tersangka juga mengakui perbuatannya mencabuli gadis di bawah umur itu.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly menjelaskan, awal mula kejadian pencabulan terbongkar saat korban menunjukkan perubahan sikap saat berada di rumah.

Orangtua korban yang merasa curiga kemudian mulai menanyakan kepada anaknya tersebut hingga si anak mengaku telah dicabuli oleh JN lebih dari satu kali.

"Pertama kali JN melakukan aksi cabulnya kepada korban adalah pada 17 Oktober 2020. Saat itu, korban disetubuhi saat tengah berdua dengan pelaku di rumah," kata Paur pada Jumat (12/2/2021).

Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi (kompasiana)

Usai melancarkan aksi bejatnya itu, pelaku merayu korban dengan uang senilai Rp 10 ribu agar tidak mengatakan perbuatannya kepada orangtua korban.

Merasa perbuatannya tertutupi, pelaku kembali mengulangi aksi bejatnya itu pada 26 Oktober 2020 kepada korbannya yang berusia di bawah umur itu.

"Merasa aman dengan perbuatan yang pertama, pelaku kembali mengulanginya dua minggu kemudian di sebuah kebun sawit," jelasnya.

"Saat itu, korban diajak ke kebun sawit dengan modus mengutip berondolan sawit. Di sana, korban disetubuhi sebanyak dua kali oleh pelaku," papar Paur kemudian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved