Breaking News:

Copa Italia

Jauh dari Persaingan Scudetto, Peluang Andrea Pirlo Kini di Copa Italia, Live Atalanta vs Juventus

Live Atalanta vs Juventus, Final Copa Italia akan jadi kesempatan Andrea Pirlo untuk mengantongi Trophy musim ini.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan melewati pelatih Juventus Andrea Pirlo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live Atalanta vs Juventus, Final Copa Italia akan jadi kesempatan Andrea Pirlo untuk mengantongi Trophy musim ini.

Asa Nyonya Tua untuk berebut Scidetto musim ini di Liga Italia akan rumit usai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditumbangkalan Napoli.

Juventus tumbang menghadapi Napoli di stadion Maradona, pertandingan berakhir 1-0 untuk pasukan Gattuso.

Juventus saat ini tetap berada di urutan ketiga klasemen, tetapi Andrea Pirlo jelas tidak senang dengan kekalahan tersebut.

"Kami tidak pernah mengalami tembakan ke gawang dan kami kalah untuk episode yang meragukan. Memainkan permainan yang bagus, kami menciptakan banyak gol dan hanya gagal mencetak gol. "gol. gol" ujar Andrea Pirlo seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Minggu (14/2/20210).

Terkait lini gedor Bianconeri, Andrea Pirlo tidak sedikit pun kecewa terhadap Ronaldo dan kawan-kawan.

"Mereka memainkan permainan yang seharusnya mereka lakukan. Memainkan begitu banyak pertandingan terjadi kehilangan kejelasan, tetapi mereka semua memainkan permainan yang sangat baik," sebutnya.

Pelatih Napoli Italia Gennaro Gattuso (kanan) dan pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Napoli.
Pelatih Napoli Italia Gennaro Gattuso (kanan) dan pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Napoli. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Ia kemudian menggarisbawahi permainan tim, baginya yang penting adalam kekompakan tim di lapangan hijau untuk mengalahkan lawan, siapapun itu.

"Yang penting adalah menciptakan peluang dan bermain sebagai tim. Hari ini kami melakukannya dan mereka melakukannya dengan baik, yang terbaik di lapangan. Saya tidak perlu menyalahkan," ujarnya.

Penyerang asal Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo), Italia.
Penyerang asal Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo), Italia. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Sementara itu, laga Live Atalanta vs Juventus direncanakan akan ditayangkan di TVRI sebagai pemilik hak siar pertandingan Copa Italia.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved