Breaking News:

Kapolda Riau Mutasi Jajarannya, Ada Nama Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan Kapolsek Rumbai

ada 17 orang perwira berpangkat Ipda, AKP hingga Kompol yang dimutasi dan diberi amanah jabatan baru. Termasuk 1 PNS yang ikut dimutasi.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi memberikan keterangan kepada wartawan mengenai pengungkapan peredaran narkoba baru jenis liquid atau cairan di Mapolda Riau, Kamis (4/2/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi, melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira di jajarannya.

Setidaknya ada 17 orang perwira berpangkat Ipda, AKP hingga Kompol yang dimutasi dan diberi amanah jabatan baru. Termasuk 1 PNS yang ikut dimutasi.

Mutasi jabatan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Riau nomor ST/219/ll/KEP/2021, yang ditandatangani Karo SDM Polda Riau, Kombes Trisno Riyanto, tertanggal 11 Februari 2021.

Dari 18 nama tersebut, mencuat nama Kompol Emil Eka Putra, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru diurutan pertama.

Kompol Emil dimutasi menjadi Kasubbagrohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Riau.

Penggantinya adalah Kompol Anindhita Rizal, yang sebelumnya menjabat posisi Kasubbagrohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Riau.

Anindhita sendiri bukan orang baru di bidang Lalu Lintas. Pasalnya dia pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelalawan.

Tiga Personil Polisi Polda Riau Turunkan Bendera Merah Putih Saat Hujan Lebat, Videonya Viral

Persiapan Tilang Elektronik, Ditlantas Polda Riau Sudah Cek Titik yang Akan Dipasang Kamera Pemantau

VIDEO: Tim Labfor Polda Riau Ungkap Efek Narkoba Jenis Liquid, Lebih Kuat Dari Ekstasi

Jabatan berikutnya yang juga berganti adalah Kapolsek Rumbai. Dimana saat ini masih dijabat oleh AKP Viola Dwi Anggreni.

AKP Viola diberi jabatan baru sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Riau.

Sementara posisi yang ditinggalkan AKP Viola, akan diisi oleh AKP Linter Sihaloho, yang sebelumnya menjabat Kanit Idik I Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved