Breaking News:

Kembali Beraktifitas Seperti Biasa, Ini Rahasia Gubri Syamsuar Sembuh dari Covid-19

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sejak beberapa hari ini mulai tampak hadir langsung di depan publik.

istimewa
Gubri Syamsuar sembuh dari Covid-19, kini sudah bisa beraktifitas normal kembali 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sejak beberapa hari ini mulai tampak hadir langsung di depan publik.

Sebelumnya Gubri Syamsuar hanya melakukan aktifitas di rumah dinasnya saja. Sejumlah rapat pun hanya ia lakukan melalui virtual.

Namun kini Gubri Syamsuar sudah bisa beraktifitas normal kembali, hadir secara langsung dalam rapat, maupun melakukan peninjauan ke lapangan. 

Gubri Syamsuar sebelumnya sempat dirawat dirumah sakit setelah dinyatakan Positif Covid-19. Gubri Syamsuar bahkan harus dirawat di dua rumah sakit sebelum dinyatakan negatif Covid-19

Setelah dinyatakan negatif, Gubri Syamsuar tidak langsung bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula. Ia harus menjalani isolasi dan pemulihan selama beberapa pekan. 

Saat ini, Gubri Syamsuar sudah dinyatakan sembuh dan sudah diizinkan oleh tim dokter untuk beraktifitas seperti biasa lagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Usai menjalani perawatan intensif hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19, Gubri Syamsuar memerikan apresiasi kepada tim dokter dan tim perawat yang selama ini merawatnya dirinya. 

Apresiasi tersebut diberikan Gubri saat menjamu tim dokter dan perawat sarapan pagi di Balai Pelangi Kediaman Gubernur Riau, Minggu (14/2/2021). 

Gubernur Syamsuar menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan tim dokter dan tim perawat yang senantiasa memperhatikan kesehatannya selama dirawat. 

"Kami bersama keluarga mengucapkan terimakasih, kami tidak bisa membalas jasa baik tenaga kesehatan," katanya. 

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved