Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Dipermalukan Manch City, Mourinho Kecewa: Ini Kekalahan Menyakitkan

Berlangsung di Etihad Stadium, gol kemenangan Manchester City dibuat lewat penalti Rodri (23') dan brace Ilkay Gundogan (50' 66').

Shaun Botterill / POOL / AFP
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 28 Januari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tottenham Hotspur kandas dari Manchester City.

Hasil telak mesti diterima Harry Kanes pada pekan 24 ini.

Manchester City membantai tamunya Tottenham Hotspur dengan skor mencolok tiga gol tanpa balas, pada Minggu (14/2/2021) dini hari.

Berlangsung di Etihad Stadium, gol kemenangan Manchester City dibuat lewat penalti Rodri (23') dan brace Ilkay Gundogan (50' 66').

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 53 poin, sedangkan Tottenham tertahan di posisi kesembilan terpaut 17 angka.

Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021.
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021. (TIM KEETON / POOL / AFP)

Atas hasil ini, Jose Mourinho mengaku kekalahan telak Tottenham Hotspur sangat menyakitkan baginya.

“Saya akan mulai dengan sesuatu yang sangat penting bagi saya dan itulah komitmen, usaha dan kebersamaan para pemain," ujar Jose Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

"Babak kedua sangat sulit. Saya melihat beberapa pemain dalam batas kondisi dan fisiknya, bahkan saya takut beberapa dari mereka menit 88, 89 masih sprint, masih berusaha.

“Itu memberi saya perasaan yang menyakitkan, karena saya merasakannya.

"Tetapi pada saat yang sama, memberi saya perasaan yang sangat positif tentang tim yang berjuang dan berjuang sampai akhir," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved