Breaking News:

Kepulauan Meranti

Dirut RSUD Kepulauan Meranti Mengundurkan Diri, Miris Saat Ini Ada 7 OPD yang Dijabat PLT

Bila pengunduran diri Riasari disetujui Bupati Kepulauan Meranti, maka hal tersebut akan menambah status Plt pada sejumlah OPD di Kabupaten Meranti.

Istimewa/rsud.merantikab.go.id
Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti dr Ria Sari mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran dirinya tersebut ditandai dengan telah dilayangkannya surat kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti pada beberapa waktu yang lalu.

Demikian Disampaikan oleh Kepala BKD Kepulauan Meranti Alizar didampingi Kepala Bidang Mutasi Riki Zulkarnain kepada Tribunpekanbaru.com saat ditemui di ruang kerjanya Senin (15/2/2021).

"Buk Ria mengundurkan diri dari direktur RSUD, suratnya sudah kita terima Kamis Minggu yang lalu," ungkap Alizar.

Alizar mengatakan pengunduran Ria dari jabatannya karena kondisi kesehatan. Hanya saja Alizar tidak mengetahui persis sakit apa yang diderita Ria.

"Kondisinya tidak sehat, yang jelas sakit. Tapi kita tidak tahu sakitnya apa," ungkapnya.

VIDEO POPULER: Pemotor Vs Pengamen Baku Hantam | Ricuh Demo di Kantor Bupati Kepulauan Meranti

Bersihkan Lahan Lalu Ditinggal Nonton Tv,Pria Ini Picu Karhutla di Meranti,Segini Luas yang Terbakar

Walaupun demikian Alizar menjelaskan bahwa sampai saat ini pengunduran Ria daei jabatannya belum final, mengingat sampai saat ini belum ada SK Bupati Kepulauan Meranti yang menetapkan penghentian maupun pergantian jabatan Direktur RSUD Kepulauan Meranti.

"Bupati belum menandatangani surat penghentian ataupun pergantian direktur RSUD, jadi jabatan masih ada pada buk Ria," Jelasnya.

Walaupun demikian atas segala pertimbangan, pihak BKD juga telah menyampaikan 3 orang nama untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Kepulauan Meranti. Hanya saja Alizar belum mau menyampaikan nama-nama tersebut.

Dirinya juga mengatakan nama yang direkomendasikan bukan berstatus sebagai Dokter.

Halaman
123
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved