Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Live Barcelona vs PSG, Ronald Koeman Dibayangi Hengkangnya Lionel Messi

Live Baceloba vs PSG dalam lanjutan Babak 16 Besar Liga Champions akan berlangsung Rabu (17/2/2021), dini hari.

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi usai mencetak gol dalam pertandingan FC Barcelona dan Deportivo Alaves di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Februari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live Baceloba vs PSG dalam lanjutan Babak 16 Besar Liga Champions akan berlangsung Rabu (17/2/2021), dini hari.

Laga Live Baceloba vs PSG akan jadi ajang comeback Gerard Pique yang sudah siap on fire.

Kendati demikian The Catalan masih kehilangan Ronald Araujo, Sergi Roberto, Ansu Fati dan Philippe Coutinho yang harus absen dalam laga Live Barcelona vs PSG.

Seperti Barcelona yang tidak full squad, PSG juga demikain dalam laga Barcelona vs PSG nanti.

Neymar mengalami cedera paha dalam pertandingan piala melawan Caen dan absen, seperti halnya Angel Di Maria dengan masalah ototnya.

Namun gelandang Marco Verratti telah pulih dari cedera pinggul.

Reaksi pelatih Barcelona Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Deportivo Alaves di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Februari 2021.
Reaksi pelatih Barcelona Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Deportivo Alaves di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Februari 2021. (LLUIS GENE / AFP)

Sebagai catatan jelang laga Live Barcelona vs PSG, Barcelona naik ke posisi ketiga di La Liga setelah menang empat kali berturut-turut dan Lionel Messi sedang dalam performa terbaiknya.

Lionel Messi mencetak dua gol dalam mengalahkan Alaves untuk mencapai 15 gol dalam satu musim Liga selama 13 tahun berturut-turut.

Sementara, PSG telah bangkit kembali dari kekalahan ke Lorient rendahan dengan empat kemenangan beruntun tetapi Pochettino masih mengubah sistemnya.

Sebagai catatan, Barcelona telah mengalahkan PSG di masing-masing dari tiga pertandingan sistem gugur Liga Champions terakhir mereka.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved