Breaking News:

Liga Inggris

Live Chelsea vs Newcastle United, Cara Thomas Tuchel Sabotase Liverpool di Empat Besar Liga Inggris

Laga Liga Inggris dini hari nanti, Selasa (15/2/2021) Live Chelsea vs Newcastle United akan jadi ganjalan bagi Liverpool

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Oli SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Jorginho (tengah) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Mason Mount (ke-3 dari kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga Liga Inggris dini hari nanti, Selasa (15/2/2021) Live Chelsea vs Newcastle United akan jadi ganjalan bagi Liverpool

Liverpool di Liga Inggris saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara, dan akan terjungkal jika Live Chelsea vs Newcastle United dimenangkan oleh pasukan Thomas Tuchel.

Jarak Liverpool dan Chelsea hanya selisih satu poin, Liverpool 40 poin sementara Chelsea 39 point.

Maka laga Live Chelsea vs Newcastle United akan menjungkirkan Liverpool sebagai penghuni Big Four sementara Liga Inggris Musim ini jika Chelsea menang.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia tidak melakukan apa pun untuk dicintai oleh para pemainnya saat berada di ruang ganti.

Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard kurang dari sebulan lalu, telah berbicara terus terang tentang pendekatannya terhadap manajemen.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan wawancara pasca pertandingan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan wawancara pasca pertandingan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. (LEE SMITH / POOL / AFP)

Dilansir dari Sky Sport, Senin (15/2/2021), mantan bos Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain ini menegaskan bahwa dia akan memprioritaskan kejujuran daripada berteman, sambil selalu mempertahankan tingkat ketidakpastian atau menjaga jarak.

"Hanya karena saya berusaha keras untuk berbaik hati kepada kalian [media], tidak berarti saya berusaha terlalu keras dan bahwa semua orang mencintai saya di ruang ganti karena ini tidak ada," kata Tuchel.

"Itu tidak perlu. Tapi, di saat di mana saya bahagia, saya juga bisa memberi tahu mereka bahwa saya senang dengan sikap mereka, penampilan mereka, dan atmosfer di ruang ganti. Tidak ada salahnya, saya tidak setuju. itu saat itu," terangnya.

Ia bahkan tidak segan-segan meneriaki pemain yang dinilai perlu untuk diingatkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved