Breaking News:

Pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih Secara Virtual, Jadwal Pelantikan Bupati Terpilih Belum Pasti

Pelantikan Bupati Terpilih Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Terpilih rencananya dilaksanakan secara virtual di pusatkan di kota Bengkalis

Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih Secara Virtual, Jadwal Pelantikan Bupati Terpilih Belum Pasti. Foto: rapat rencana pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Pelantikan Bupati Terpilih untuk Kabupaten Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Terpilih rencananya dilaksanakan secara virtual di pusatkan di kota Bengkalis.

Pemerintah Bengkalis sudah melakukan rapat Senin (15/2) pagi bersama Forkompinda Bengkalis untuk menyiapkan pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih tersebut.

Hal ini diungkap Pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi kepada tribunpekanbaru.com terkait pelantikan Bupati Bengkalis Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2020 di Riau tersebut.

Menurut dia, pelaksanaan pelantikan disiapkan di gedung Cik Puan Kota Bengkalis dengan jumlah undangan yang akan hadir dibatasi.

"Undangan akan kita batasi, sesuai dengan protokol kesehatan, hanya beberapa tamu saja yang akan di udang dan boleh masuk dalam kegiatan pelantikan nantinya," tambahnya.

Meskipun ada pembatasan, pemerintah Bengkalis juga akan memberi ruang kepada simpatisan ataupun pendukung bupati terpilih untuk hadir.

"Kita maklum jika saat pelantikan ada tim pendukung yang hadir.

Kita akan fasilitasi sebaik mungkin kalau hanya sekedar memberikan ucapan selamat dan tidak dibiarkan lama lama sehingga tidak ada Potensi kerumunan," tambahnya.

Setelah kegiatan pelantikan, nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan syukuran di Balai Kerapatan adat Wisma Bupati Bengkalis.

Malamnya akan dilanjutkan pisah sambut jabatan kepada Bupati Baru.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved