Breaking News:

Liga Champions

Peluang Andrea Pirlo Rebut Trophy Liga Champions, Live FC Porto vs Juventus, Porto Underdog

Andrea Pirlo akan meneruskan trend positif di Copa Italia ke pentas Liga Champions dalam laga Live FC Porto vs Juventus.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Juventus Andrea Pirlo berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Andrea Pirlo akan meneruskan trend positif di Copa Italia ke pentas Liga Champions dalam laga Live FC Porto vs Juventus.

Laga Live FC Porto vs Juventus akan tersaji Kamis (18/2/2021) dini hari mendatang.

Trend yang kurang baik di Liga Italia membuat Andrea Pilro sebagai Allenatore memaksimalkan pasukannya di Copa Italia dan Liga Champions.

Arena Liga Champions dan Copa Italia harus dikuasai jika Andrea Pirlo ingin bertahan di Juventus.

Juventus saat ini tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia, tetapi Andrea Pirlo jelas tidak senang dengan kekalahan dari Napoli.

"Kami kalah untuk episode yang meragukan. Memainkan permainan yang bagus, kami menciptakan banyak gol dan hanya gagal mencetak gol. "gol. gol" ujar Andrea Pirlo seperi dilansir dari Sky Sport Italia.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyaksikan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Juventus yang dimainkan secara tertutup pada 30 Januari 2021 di
Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyaksikan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Juventus yang dimainkan secara tertutup pada 30 Januari 2021 di "Stadion Luigi Ferraris" di Genoa. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Cukup beralasan jika Liga Champions jadi target Juventus karena mereka akan bersaing ketat di Liga Italia.

Keuntungan bagi Juventus, karena FC Porto tidak pernah menang melawan Si Nyonya Tua dalam lima kompetisi Eropa terakhir.

Porto tidak pernah mengalahkan Juventus dalam lima kompetisi Eropa sebelumnya (satu seri dan empat kekalahan).

Satu-satunya babak sistem gugur Liga Champions terjadi sejak babak 16 besar 2016/17.
Bianconeri menang dengan skor agregat 3-0, tetapi di kedua pertandingan hasilnya disematkan 0-0 sebelum Porto diusir keluar lapangan di kedua babak pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved