Breaking News:

Bawa Kabur Anak Gadis dari Asrama di Kampar, Pria Ini Dilaporkan ke Kepolisian

Ia menjelaskan dari hasil interogasi diketahui bahwa perempuan yang ditemukan petugas itu adalah korban bersama tersangka RY.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Polsek Kampar
Pria berinisial RY warga Kabupaten Indragiri Hilir dilaporkan ke Polsek Kampar karena melarikan seorang anak gadis berinisial D (15) dari asrama. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pria berinisial RY warga Kabupaten Indragiri Hilir dilaporkan ke Polsek Kampar karena melarikan seorang anak gadis berinisial D (15) dari asrama.

Pelaporan ini dilakukan oleh RY kepihak Kepolisian setelah dirinya menerima laporan dari guru pesantren tempat anaknya tinggal di Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

Sang guru menyebutkan bahwa yang bersangkutan tidak ada di asrama.

Laporan ini disampaikan pelapor kepada pihak kepolisian, Kamis (27/1/2021) lalu.

Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto menjelaskan laporan yang disampaikan pelapor kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan untuk mencari korban serta mengungkap kasus ini.

"Setelah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta alat bukti lainnya, didapat informasi bahwa korban berada di daerah Panam Kota Pekanbaru," jelasnya.

Kemudian pada Senin (15/2) malam anggota melihat seorang perempuan yang mirip dengan foto korban yang diberikan pelapor, tengah berjalan dengan seorang pria.

"Petugas kita langsung mengamankan kedua orang tersebut dan melakukan interogasi terhadap mereka," ujarnya.

Ia menjelaskan dari hasil interogasi diketahui bahwa perempuan yang ditemukan petugas itu adalah korban bersama tersangka RY.

Keduanya lalu dibawa ke Polsek Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka RY kini telah diamankan di Polsek Kampar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 332 (1) KUHP, yaitu melarikan wanita yang belum cukup umur yang diancam hukuman penjara paling lama 7 tahun," tutupnya. (Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved