Breaking News:

Dugaan Kasus Korupsi PT. GCM, Kejari Tembilahan Panggil Mantan Bupati Inhil 2 Periode

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan memanggil mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Indra Mukhlis Adnan, Selasa

Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Mantan Bupati Inhil H. Indra Mukhlis Adnan saat datang memenuhi panggilan Kejari Tembilahan di Kantor Kejari Tembilahan, Selasa (16/2/2021).  

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan memanggil mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Indra Mukhlis Adnan, Selasa (16/2/2021).

Bupati Inhil 2 periode medio 2003 – 2013 tersebut pun hadir memenuhi panggilan Kejari Inhil di Kantor Kejari Inhil Jalan M. Yamin Tembilahan.

Menggunakan baju putih yang di padu dengan celana panjang gelap serta penutup kepala (songkok), Indra Muchlis Adnan tampak seorang diri datang ke Kantor Kejaksaan Tembilahan.

Setelah sekitar 1 jam berada di dalam Kantor Kejari Tembilahan, Indra Mukhlis pun keluar dari Kantor Kejari sekitar pukul 13.00 WIB.

Tidak banyak kata yang keluar dari mulut Indra Mukhlis saat awak media meminta keterangan terkait pemeriksaannya tersebut.

Indra Mukhlis yang belum bisa memberikan banyak keterangan pun berlalu meninggalkan awak media dan bergegas pergi meninggalkan Kantor Kejari Tembilahan menggunakan sepeda motor matic berwarna hitam.

“Masih tahapan proses, masih lama dan belum selesai. Saya mau pulang istirahat dulu nanti dilanjutkan lagi,” ungkap Indra Mukhlis singkat.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil, Rini Triningsih, SH, M.Hum menjelaskan, pemanggilan mantan Bupati Inhil tersebut terkait dugaan tindak pidana korupsi di PT Gemilang Citra Mandiri (GCM).

GCM merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dibentuk saat Indra Mukhlis menjabat sebagai Bupati Inhil dan di duga merugikan keuangan negara.

Harta kekayaan atau aset dari perusahaan daerah yang saat ini sudah bubar tersebut tidak memiliki kejelasan dan diduga perkara dugaan tindak pidana korupsi ini melibatkan oknum pejabat penting di Kabupaten Inhil

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved