Breaking News:

Liga Champions

FC Porto vs Juventus, Babak 16 Besar Liga Champions, Andrea Pirlo Siapkan Strategi Khusus

Andrea Pirlo akan maksimal di Liga Champions, laga Live FC Porto vs Juventus akan jadi awal bagi Bianconeri melupakan kekalahan dari Napoli di Serie A

Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo mengawasi sesi latihan pada 16 Februari 2021 di tempat latihan Juventus di Turin, pada malam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Andrea Pirlo akan maksimal di Liga Champions, laga Live FC Porto vs Juventus akan jadi awal bagi Bianconeri melupakan kekalahan dari Napoli di Serie A.

laga Live FC Porto vs Juventus akan tersaji Kamis (18/2/2021) Pukul 03.00 dini hari.

Laga Live FC Porto vs Juventus akan jadi hasil tandang positif bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk mengamankan Liga Champions.

Ini adalah tujuan Juventus  yang siap menghadapi Porto di pertandingan leg pertama  Babak 16 besar Liga Champions.

Sebuah pertandingan yang akan dihadapi oleh Andrea Pirlo dengan mentalitas yang tepat oleh Bianconeri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, Porto adalah tim yang bertahan dengan baik dan di pertandingan terakhir Liga Champions mereka selalu mempertahankan clean sheet," ujar Andrea Pirlo dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Selasa (16/2/2021).

Pelatih Juventus Andrea Pirlo berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples.
Pelatih Juventus Andrea Pirlo berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Pirlo menyebut lini pertahanan FC Porto kompak menutup segala peluang menciptakan gol.

"Sedikit gaya Atletico Madrid. Kami harus berhati-hati karena mereka sangat bagus. Porto berbeda dari kami, ia mengubah gaya permainan saat di Liga dengan di Champions," sebutnya.

Andrea Pirlo menyebut FC Porto begitu ofensif di liga domestik portugal, sementara di Liga Champions mereka terlihat rapat dalam menjaga pertahanan.

"Seperti yang telah saya katakan, terlihat sangat mirip dengan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved