Breaking News:

Liga Champions

Jelang Live Barcelona vs PSG, 16 Liga Champions, Ronald Koeman Sesumbar, Pochettino Janjikan Kejutan

Jelang laga Live Barcelona vs PSG Babak 16 Besar Liga Champions dini hari nanti, Rabu (17/2/2021), The Catalan dalm kondisi Percaya Diri.

LLUIS GENE / AFP
Kylian Mbappe (kiri) berbicara dengan pelatih PSG Mauricio Pochettino selama sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 Februari 2021 menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jelang laga Live Barcelona vs PSG Babak 16 Besar Liga Champions dini hari nanti, Rabu (17/2/2021), The Catalan dalm kondisi Percaya Diri.

Kepercayaan diri tinggi jadi modal awal bagi Lionel Messi dan kawan-kawan dalam laga Live Barcelona vs PSG.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman optimistis skuadnya mampu mengalahkan PSG.

"Kami sangat senang bermain di Liga Champions, seperti biasa. Hasil imbang itu sulit, kami tahu, PSG memiliki tim yang sangat kuat dan itu akan menjadi tantangan yang menarik. Tapi kami memiliki kemampuan, dan kami sadar memiliki kualitas yang hebat," tegasnya dalam sesi jumpa pers jelang laga seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Selasa (16/2/2021).

Ronald Koeman memastikan Pasukannya sedang dalam kondisi On Fire.

"Gerard Pique baik-baik saja, dia sudah berada di grup selama empat atau lima hari. Ada sensasi bagus dan saya masih punya satu hari untuk memutuskan (menurunkan pique)," tegasnya.

Reaksi pelatih Barcelona Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Deportivo Alaves di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Februari 2021.
Reaksi pelatih Barcelona Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Deportivo Alaves di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Februari 2021. (LLUIS GENE / AFP)

Kepercayaan diri Ronald Koeman semakin tinggi karena Lionel Messi akan bermain penuh dalam laga Live Barcelona vs PSG dini hari nanti.

"Saya percaya bahwa pemain seperti Neymar, Messi atau Cristiano Ronaldo harus dilindungi karena mereka membuat kita bersenang-senang. Wasit harus lindungi mereka, pertandingan terbaik adalah dengan pemain seperti ini di lapangan," sebutnya.

"Saya tidak tahu bagaimana PSG akan bermain tanpa Neymar," lanjutnya mempertanyakan permainan PSG tanpa Neymar.

Dalam laga Live Barcelona vs PSG nanti, Koeman akan memerhatikan betul pergerakan Mbappe.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved