Breaking News:

Dosen Cantik di Riau Ini Ternyata Designer Kondang, Ibu Muda Ini Calon Doktor Politik

Seorang anggota dewan cantik di Riau bernama Viviana Hanifa ini ternyata designer kondang dan ia adalah sosok ibu muda calon doktor politik

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Anggota Dewan Cantik di Riau Ini Ternyata Designer Kondang, Ibu Muda Ini Calon Doktor Pula. Foto: Viviana Hanifa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang dosen cantik di Riau bernama Viviana Hanifa ini ternyata designer kondang dan ia adalah sosok ibu muda calon Doktor Politik .

Cantik dan pintar, itulah gambaran untuk dosen cantik di Riau anak pendiri Partai Demokrat Riau tersebut yang kini jadi ibu muda dan menjadi designer.

Selama dosen cantik di Riau ini mengajar di kampus namun ibu muda itu banyak dikenal dan mudah bersahabat dengan siapapun.

Apalagi sehari-hari dosen cantik di Riau itu menjadi dosen di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), dalam pada itu ia juga menjadi seorang ibu muda dan designer.

Viviana Hanifa memang terlahir dari keluarga politisi, sehingga tidak salah bila wanita yang juga Kadin Fashion Designer Indonesia (KFDI) Riau dan Bendum KAHMI Riau ini masuk dalam dunia politik.

Ini dimulai sejak orangtuanya tercinta menjadi pendiri partai Demokrat di Riau, namun disaat maju menjadi anggota Legislatif dari Demokrat saat itu, bapaknya mendadak stroke dan tidak jadi ikut dalam kontestasi.

Kondisi inilah yang membuat Viviana Hanifa untuk mengikuti jejak sang ayah, apalagi Viviana dikenal sebagai seorang yang suka bersahabat dan komunikatif sehingga mudah berbaur dengan dunia politik.   

Tidak sampai disitu, perempuan kelahiran Pakning 11 Agustus 1983 ini juga fokus untuk mendalami dunia politik dengan mengambil gelar Master ilmu politik.

Selain itu saat ini Viviana juga sedang menjadi kandidat Doktor Ilmu Politik di Universitas Brawijaya, tentunya tujuannya tetap ingin mendalami ilmu politik.

Viviana juga menjadi wasekum di Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Riau, bagi dia terjun ke dunia politik tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mendapatkan kekuasaan dan berbuat untuk masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved