Breaking News:

Orangtuanya di Riau, Gadis Tamatan SMA Ini 'Jual Diri' di Depok, Rela Dibayar Rp 300 ribu

Orangtuanya di Riau, Gadis Tamatan SMA Ini Jual Diri di Depok, Rela Dibayar Rp 300 ribu

Instagram.com
ilustrasi gadis prostitusi 

Orangtuanya di Riau, Gadis Tamatan SMA Ini Jual Diri di Depok, Rela Dibayar Rp 300 ribu

Gadis 18 tahun ini mengaku, keretakan rumah tangga orang tuanya di Riau sedikit banyak membuatnya memilih profesi sebagai pekerja seks komersial.

Ia tak lagi memikirkan bangku pendidikan.

Leida hanya tamatan sekolah menengah atas ini hanya berpikir, bagaimana bertahan hidup seorang diri tanpa kasih sayang keluarga.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini adalah kisah nyata seorang gadis berusia 18 tahun yang bergelut di dunia prostitusi yang selama pandemi.

DERU kendaraan dari jalan di kawasan Grogol, Limo, Kota Depok, terdengar sampai kontrakan dua kamar yang ditempati Leida, bukan nama sebenarnya.

Lokasinya nyempil, terhimpit tembok tetangga kanan kirinya. Hanya satu motor yang bisa masuk untuk menuju kontrakan Leida di paling pojok.

Sampai pukul 18.00 WIB, gadis berambut sebahu, berkulit coklat, berwajah tirus, setinggi kurang lebih 165 sentimeter itu, tak berpaling dari layar ponselnya.

Rambutnya yang masih basah, sesekali ia renggangkan agar lekas kering. Bukan dengan hairdryer, tapi jari jemari tangan kirinya.

Seketika pupil mata Leida membesar, ditingkahi senyumnya mengembang, melihat pesan masuk di ponselnya dari orang yang ditunggu-tunggu tanpa sebelumnya bertemu.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved