Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Pimpinan DPRD Pekanbaru Nofrizal MM Terpilih Lagi Nakhodai PAN Pekanbaru, Ini Harapannya

Pimpinan DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM, kembali dipercaya menakhodai DPD PAN Pekanbaru periode 2021-2026.

Istimewa
Ir Nofrizal MM 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pimpinan DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM, kembali dipercaya menakhodai DPD PAN Pekanbaru periode 2021-2026.

Terpilihnya Nofrizal memimpin dalam Musda VI DPD PAN Kota Pekanbaru, yang digelar secara tatap muka di Kantor DPW PAN Provinsi Riau dan virtual, Selasa (17/2/2021).

"Alhamdulillah, saya diamanahkan memimpin PAN Kota Pekanbaru lima tahun ke depan secara aklamasi. Terima kasih atas dukungan semua pihak," kata Nofrizal Rabu (17/2/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan terpilihnya Nofrizal, anggota DPRD Pekanbaru tiga periode ini berharap, agar para kadernya terutama yang duduk di DPRD Pekanbaru tetap solid, tidak mementingkan diri sendiri, serta terus mengabdi untuk masyarakat.

"Ini sesuai harapan dari Ketua Umum DPP PAN. Jadi, semuanya harus bersinergi dan saling mendukung, demi kemajuan untuk PAN ke depannya," pintanya.

Disinggung mengenai target ke depan, Nofrizal memancang target bisa meraup 10 kursi di Pileg tahun 2024. Saat ini,  dari 6 dapil di Kota Pekanbaru, meraih 6 kursi, dengan terisi keterwakilan setiap dapilnya.

Karenanya, Nofrizal mengharapkan kepada semua kader, untuk bersatu padu, dekat dengan masyarakat dan meraih hati masyarakat untuk bergabung dengan partai PAN.

Sekadar diketahui, Musda kemarin juga dilaksanakan secara serentak 40 DPD PAN se-Indonesia, termasuk 12 kabupaten/kota di Riau.

Dari 12 kabupaten/ kota, pada Musda ini ditunjuk langsung 7 ketua DPD terpilih dan ketua formatur, salah satunya DPD PAN Pekanbaru.

Dimana setelah diusulkan calon formatur ke DPP, DPD PAN kota Pekanbaru mengusulkan tujuh nama calon formatur, 6 dari fraksi, dan 1 dari pengurus.

Hasilnya yang disampaikan ketua DPP pada saat Musda, bahwa ketua formatur dan ketua terpilih DPD PAN Kota Pekanbaru periode 2021-2026 yakni Ir Nofrizal MM.

Anggota formatur lainnya yakni Irman Sasrianto, Arwinda, Roni Pasla, indra Sukma, Doni Saputra dan Tri Wahono. Nantinya formatur diberi waktu dua minggu, untuk membentuk kepengurusan dan melakukan koordinasi dengan DPW, selanjutnya diterbitkan SK oleh DPP PAN. (Tribunpekanbaru.com /Syafruddin Mirohi).  
 

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved