Breaking News:

Salah-salah Injak, Pengantin Baru Berujung Petaka, Sang Istri Tewas Terjebak

Salah-salah injak pengantin baru ini malah berujung petaka tewas tenggelam dalam kecelakaan kendaraan mobil.

TRIBUNSUMSEL.com / SHINTA
Mobil Isuzu Panther Touring warna merah yang ditumpangi pasangan suami istri terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/2/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Salah-salah injak pengantin baru ini malah berujung petaka tewas tenggelam dalam kecelakaan kendaraan mobil.

Korban bernama Atik Fitriani (53) tewas dalam insiden kecelakaan mobil.

Atik terjebak dan tak bisa keluar saat mobil yang ia kendarai tiba-tiba terjun ke dalam sungai, Selasa (16/2/2021).

Rupanya korban Atik yang baru saja menikah, memang tengah belajar mengemudi bersama suaminya.

Lepas Kendali

Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Frarizon menuturkan, Atik mulanya belajar memegang kemudi pada Selasa (16/2/202).

Sedangkan suaminya, Ibradi Oskar (53) duduk di kursi depan sembari mengarahkan Atik. Namun tiba-tiba, mobil yang dikemudikan Atik lepas kendali dan terjun ke dalam sungai di kawasan Deksanasda, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Terjebak di dalam mobil Ketika mobil mereka tercebur, sang suami, Ibradi berhasil membuka pintu mobil. Namun istrinya Atik terjebak dan tak bisa keluar dari mobil.

"Suami korban ini berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari pintu untuk berenang ke tepi. Namun korban (Atik) terkurung dalam mobil," kata Farizon.

Ibradi pun akhirnya dibantu warga mengeluarkan Atik dari dalam mobil. Tetapi ketika berhasil dikeluarkan, Atik tewas ketika akan dibawa ke rumah sakit.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved