Breaking News:

Kampar

Sejumlah Pejabat Sudah Dipanggil, Kasus Penyertaan Modal Pemkab Kampar Terus Ditelusuri

Pendalaman kasus dugaan penyimpangan penyertaan modal Pemkab Kampar ke BUMD terus dilakukan Kejari Kampar dan sejumlah pejabat sudah dipanggil.

istimewa
Suasana ekspos pengungkapan sejumlah kasus di Kejari Kampar beberapa waktu lalu di Kantor Kejaksaan Kampar di Bangkinang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kejaksaan Negeri atau Kejari Kampar kembali mendalami perkara dugaan penyertaan modal Pemkab Kampar ke BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah.

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari Kampar, Silfanus Rotua Simanullang, Senin (15/2) membenarkan bahwa pihak Kejari Kampar saat ini tengah mendalami perkara dugaan penyimpangan penyertaan modal Pemkab Kampar ke BUMD.

Saat ini terkait perkara ini masih dalam tahap penyelidikan.

Ia mengatakan pekan lalu sejumlah pihak kembali dipanggil untuk di klarifikasi terkait proses penyertaan modal tersebut.

"Ia kita pada Rabu (10/2) dan Kamis (11/2) lalu memanggil sejumlah pihak untuk diklarifikasi terkait proses penyertaan modal tersebut," katanya.

Bawa Kabur Anak Gadis dari Asrama di Kampar, Pria Ini Dilaporkan ke Kepolisian

Video: Minggu Kelima Vaksinasi di Kabupaten Kampar, 640 Nakes Ditunda dan 712 Nakes Batal Divaksin

Silfanus menuturkan pihak yang diklarifikasi antaranya pihak Bank Riau Kepri cabang Bangkinang, Mantan pejabat teras di Kabupaten Kampar yang bertugas pada tahun 2017.

Sejumlah pihak ini tuturnya diklarifikasi terkait beberapa hal.

Ia menambahkan, bahwa hari ini pihak dari Pemkab Kampar juga diklarifikasi.

Silfanus menuturkan terkait perkara dugaan penyimpangan dalam penyertaan modal Pemkab Kampar ke BUMD Bank Riau Kepri masih terus diproses pihaknya.

Sejumlah pejabat telah dipanggil terkait dengan dugaan penyimpangan penyertaan modal Pemkab Kampar ke BUMD dalam hal ini Bank Riau Kepri.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved