Breaking News:

Video Berita

Video: Danlanal Dumai Bagikan Sembako Kepada Nelayan Dari Atas Kapal

Selepas peresmian Danlanal juga sempat memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada nelayan.

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Komandan Lanal Dumadi Kolonel Laut Himawan, MMSMC melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti tepatnya di Pol Angkatan Laut (POSAL) Selatpanjang Selasa (16/2/2021).

Seperti yang diberitakan sebelumnya kunjungan kerja dalam rangka meresmikan renovasi POSAL Selatpanjang di jalan Jawi-Jawi, Selatpanjang.

Selepas peresmian Danlanal juga sempat memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada nelayan.

Uniknya pemberian bantuan dilakukan di atas laut menggunakan kapal.

Kegiatan Danlanal ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol, Komandan POSAL Selatpanjang Letda Laut Jerry Hendra, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor inf Bismi Tambunan, Kapolsek Tebingtinggi, Kasat Binmas Polres Meranti AKP. Jufri, Kepala Imigrasi Selatpanjang Maryana Perwakilan KSOP Selatpanjang, Kadis Perikanan Meranti Eldi Syahputra, Kepala Kemenag Meranti, Para Camat, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya. 

Dengan menggunakan kapal, rombongan Danlanal memulai berangkat dari Posal Selatpanjang untuk menyambangi sejumlah nelayan yang sedang berlayar tidak jauh dari sana.

Kapal-kapal itu kemudian dengan diikat satu sama lain didekatkan ke kapal rombongan agar pelaksanaan penyerahan bantuan bisa dilakukan.

Sambil berjalan pelan, proses pemberian bantuan sosial tersebut bisa dilakukan dengan lancar.

Selepas memberikan bantuan kepada nelayan, rombongan kembali ke Posal Selatpanjang.

Di sana Danlanal Dumai Konolel Himawan uga memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat membutuhkan berupa 100 Paket Sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan. (tribunpekanbaru.com/ Teddy Tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved