Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Komunitas My Trip My Adventure Riau Kembali Bangkit Eksplorasi Wisata di Riau

Salah seorang founder MTMA Riau, Berry Andrianto mengatakan, pihaknya sempat vakum beberapa waktu karena pandemi Covid-19

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Memperingati Ulang Tahun ke 6, komunitas My Trip My Adventure (MTMY) Riau rayakan dengan sejumlah kegiatan di Pantai Pulau Cinta Teluk Jering, Kabupaten Kampar.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di antaranya lomba joget terpesona, game, live music, dan lainnya, yang diikuti sejumlah anggota MTMA Riau, dari pagi hingga sore, pada 7 Februari 2021 lalu, dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Salah seorang founder MTMA Riau, Berry Andrianto mengatakan, pihaknya sempat vakum beberapa waktu karena pandemi Covid-19.

Sehingga sementara waktu pihaknya belum eksplorasi tempat wisata, untuk mengikuti anjuran pemerintah.

"Saat ini pemerintah sudah memberikan kelonggaran, tapi tetap dengan menjalankan protokol kesehatan, jadi momen ini kita jadikan untuk kembali bangkit, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Berry kepada Tribun, Rabu (17/2/2021).

Pihak MTMA Riau sendiri dikatakan Berry juga akan kembali memulai kegiatannya pada awal Maret 2021 mendatang, dengan memperkenalkan tempat-tempat wisata di Riau yang mungkin masih belum banyak masyarakat yang tahu.

"Awal Maret 2021 ini kita akan mulai lagi agenda MTMA. Maka dari itu, di ulang tahun kali ini, kami mengambil tema, New Energy, New Spirit, New Exploring," tambahnya.

Berry juga mengatakan, dipilihnya lokasi Pulau Cinta menjadi perayaan tersebut karena pihaknya ingin turut membangkitkan wisata yang sempat membuat pengelola wisata kehilangan pendapatan.

"Kita sebenarnya bisa saja melaksanakan di rumah atau di hotel perayaan ulang tahun ini, tapi karena kita ingin bantu pendapatan tempat wisata, kita pilih salah satu wisata yang tidak terlalu jauh dari Pekanbaru.

Setidaknya bisa membantu dari sewa tempat, pembelian karcis masuk, pedagang di sana dan lainnya," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved