Breaking News:

Buaya 4 Meter Unjuk Gigi, Muncul di Permukiman Warga Sambil Seret Bangkai dan Memakannya

Warga geger, dengan beredarnya video buaya dengan panjang diperkirakan empat meter menghempas-hempaskan bangkai binatang, kemudian memakannya.

Gambar oleh Martin Str dari Pixabay
Buaya, reptil, mangsa 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah video kemunculan buaya muara yang sedang memakan bangkai dekat permukiman warga di Sampit, viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Facebook Sampitvgram, Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 19.37 WIB.

Dari video tersebut, terlihat buaya dengan panjang diperkirakan empat meter itu sedang menghempas-hempaskan bangkai binatang, kemudian memakannya.

Terlihat juga lokasi kemunculan buaya tersebut berada di tepi sungai berdekatan dengan permukiman warga. Tampak di sisi kiri ada sebuah rumah panggung.

" Buaya Muara muncul didepan kamu
lokasi kemunculan buaya di Desa Bangkuang Makmur, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Pada Rabu Siang , 17 Februari 2021.
.
Saat ini BKSDA juga rencana akan tinjau tempat munculnya buaya tersebut dan akan membawa papan imbauan untuk di pasang sekitar lokasi kemunculan buaya agar menjadi peringatan bagi warga sekitar , tidak ada yang menjadi korban serangan buaya.

Diharap juga berhati - hati bagi warga
dan kurangi beraktivitas disungai," tulis akun tersebut.

Konfirmasi Kompas.com

Komandan Jaga Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Tengah Pos Sampit, Muriansyah membenarkan informasi tersebut.

Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved