Breaking News:

Liga Italia

Derby Minalo, Live AC Milan vs Inter Milan Akhir Pekan Ini, Pioli akan Duetkan Ibra dengan Mandzukic

Derby Minalo akan tersaji dalam Laga Lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2/2021) Live AC Milan vs Inter Milan.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic dalam pertandingan sepak bola Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Derby Minalo akan tersaji dalam Laga Lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2/2021) Live AC Milan vs Inter Milan.

Laga Live AC Milan vs Inter Milan akan jadi ujian sesungguhnya bagi kedua tim untuk bersaing di puncak Klasemen sementara Liga Italia.

Posisi sementara menunjukkan Inter Milan unggul dengan selisih hanya satu poin dari AC Milan.

Hal ini menjadikan Laga Live AC Milan vs Inter Milan jadi laga penuh gengsi dan tensi tinggi.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang mempertimbangkan untuk menduetkan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic jadi ujung tombak AC Milan.

Keduanya belum pernah dimainkan secara bersamaan sejak menit awal permainan.

Sebuah gambar yang diambil di Milan pada 15 Februari 2021 menunjukkan mural seni jalanan oleh seniman tak dikenal di dinding dekat stadion San Siro, menggambarkan pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menanduk pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku, sebuah isyarat yang terjadi pada 26 Januari lalu selama pertandingan perempat final Piala Italia mereka.
Sebuah gambar yang diambil di Milan pada 15 Februari 2021 menunjukkan mural seni jalanan oleh seniman tak dikenal di dinding dekat stadion San Siro, menggambarkan pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menanduk pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku, sebuah isyarat yang terjadi pada 26 Januari lalu selama pertandingan perempat final Piala Italia mereka. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tuttosport (via PianetaMilan) melaporkan bahwa keduanya dapat bermain bersama pada Minggu dalam lanjutan Liga Italia, Live AC Milan vs Inter Milan.

Stefano Pioli dapat memilih untuk mengubah formasi dan memiliki dua 'panzer' di lini depan.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan juga akan menjadi ujian bagi Stefano Pioli atas racikannya di AC Milan.

Sebelum Derby Live AC Milan vs Inter Milan, Pasukan Hitam Merah terlebih dulu harus berlaga dalam lanjutan Liga Eropa melawan Red Star.

Halaman
12
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved