Breaking News:

Drama Korea

Drama Korea Terbaru Tayang 19 Februari, Lee Do Hyun Sebagai Cameo di Drakor Beyond Evil

Saksikan akting mereka di drama Korea terbaru Beyond Evil yang tayang mulai 19 Februari di JTBC. Drakor Beyond Evil juga dibintangi oleh aktor muda.

Instagram/@jtbcdrama via Kompas.TV
Lee Do Hyun akan muncul di drakor Beyond Evil sebagai pemeran versi muda dari tokoh Lee Dong Shik (Sumber: Instagram/@jtbcdrama) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sejumlah drama Korea terbaru tayang pada bulan Februari 2021 ini.

Satu diantara drama Korea terbaru tersebut adalah drakor Beyond Evil.

Drama korea terbaru Beyond Evil ini tayang 19 Februari di JTBC.

Drakor Beyond Evil dibintangi oleh Lee Do Hyun dan juga aktor muda Yeo Jin Goo. 

Lee Do Hyun semakin populer dengan aktingnya di drama Korea Sweet Home yang tayang di Netflix. Kini, aktor itu gabung drama Korea terbaru Beyond Evil

Lee Do Hyun adalah aktor kelahiran tahun 1995 yang populer dengan perannya di Hotel Del Luna. Polularitasnya semakin tinggi setelah membintangi drakor 18 Again dan Sweet Home di Netflix. 

Kini, Lee Do Hyun akan menunjukkan aktingnya sebagai cameo di drama Korea terbaru Beyond Evil. Sebuah drama Korea terbaru dengan genre psikologikal dan thriller di JTBC. 

Peran di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini sendiri bercerita tentang dua karakter yang berani melanggar hukum demi mengejar pelaku pembunuhan berantai. Lee Do Hyun akan berperan sebagai versi muda dari Lee Dong Shik 20 tahun lalu. 

Lee Do Hyun di drama Korea terbaru <a href='https://pekanbaru.tribunnews.com/tag/beyond-evil' title='Beyond Evil'>Beyond Evil</a>.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved