Breaking News:

Jangan Gaduh hingga Ada Pergesakan Internal, Bupati Inhil Saat Lantik 104 Pejabat, Ini Nama-namanya

Kalau bisa kompak semuanya jadi tidak ada gesekan di internal sehingga tidak menimbulkan kegaduhan, pesan Bupati Inhil saat lantik 104 pejabat

istimewa
Bupati Inhil HM.Wardan melantik 104 pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (17/2/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM.Wardan melantik sebanyak 104 pejabat Administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (17/2/2021) malam.

Pengambilan sumpah janji jabatan juga disaksikan langsung Wakil Bupati H Syamsuddin UTI dan Sekda Inhil Afrizal di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Protokol kesehatan (prokes) diterapkan secara ketat dalam pelantikan ini mengingat banyaknya jumlah pejabat yang dilantik.

Banyak nama - nama baru yang dipercaya Bupati Wardan untuk mengisi jabatan setingkat eselon III ini.

Seperti posisi camat yang juga diselingi nama - nama lama yang hanya bertukar wilayah kecamatan saja.

Sementara untuk posisi sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masih didominasi nama- nama lama yang berpindah OPD saja.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini mengacu pada peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang pembentukan organisasi perangkat daerah dan aturan lainnya.

Bupati menyadari jika jabatan yang diamanahkan saat ini tidak semuanya sesuai dengan harapan pejabat yang bersangkutan.

Namun Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa memberikan pengabdian, loyalitas dan komitmen dalam menjalankan tugas.

“Selamat kepada seluruh pejabat Administrator yang baru saja dilantik,” ujar Wardan.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved