Breaking News:

AHY Didukung Penuh Demokrat Riau, Asri Auzar Cs Pasang Badan Terdepan Lawan Penggoyang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau Asri Auzar, menurutnya pihaknya dari Riau sangat solid dan terdepan menjaga AHY dan Demokrat

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Asri Auzar saat bersama Gubernur Riau Syamsuar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Demokrat di Riau akan menggelar Rapat Kordinasi Daerah dan Deklarasi mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono di Pekanbaru.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau Asri Auzar.

"Kami akan gelar rakorda dan pernyataan sikap mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum,"ujar Asri Auzar kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (19/2/2021).

Menurut Asri Auzar seluruh pengurus tentunya mulai dari DPD dan DPC se-Riau yang akan ikut pernyataan sikap tersebut.

Sebagaimana diketahui Partai Demokrat sedang mengalami ujian dengan digoyangnya kepengurusan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono oleh sekelompok orang dari internal dan eksternal partai.

Pengurus Demokrat baik di Pusat maupun di daerah langsung bereaksi dengan kondisi ini, mereka mengaku sangat solid dan bahkan siap melawan siapapun yang berani mengganggu partai Demokrat.

Seperti pengakuan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau Asri Auzar, menurutnya pihaknya dari Riau sangat solid dan terdepan menjaga AHY dan Demokrat.

"Kita DPD Demokrat Riau solid dan akan menjadi terdepan mendukung dan menjaga keutuhan Partai Demokrat serta menjaga kewibawaan. Siapapun yang menggangu kita lawan,"ujar Asri Auzar.

Menurut Asri Auzar, pengurus di DPD Riau dan pengurus 12 DPC di Riau akan tetap solid bahkan sangat solid untuk menjadi terdepan melawan siapapun yang mencoba mengganggu partai Demokrat.

"Kami sangat solid di Riau, dan jangan coba-coba mengganggu partai yang kami cintai ini, kami selalu berjuang bersama rakyat,"ujar Asri Auzar.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved