Breaking News:

BOLA LOKAL: Polri Keluarkan Izin Turnamen Pramusim, Ini Masukan Tiga Naga Saat Manager Meeting

Izin kompetisi turnamen pramusim 2021, sudah dikeluarkan oleh Polri, pada Kamis petang kemarin.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Para pelaku sepakbola di Indonesia kini sedang bergembira. Sebab, izin kompetisi turnamen pramusim 2021, sudah dikeluarkan oleh Polri, pada Kamis petang kemarin.

Tentunya ini menjadi angin segar bagi semua pelaku sepakbola. Dengan harapan, setelah izin pramusim, selanjutnya Polri mengeluarkan juga izin Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

"Tentu kita sangat bersyukur izin ini terbit. Namun izin ini terbit sebagai ajang ujicoba sebelum Liga. Jika sukses menerapkan protokol kesehatan, maka kemungkinan besar izin Liga dikeluarkan Polri juga," kata Manajer Klub Liga 2 AA Tiga Naga Hidayat, Jumat (19/2/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Meski demikian, sejumlah klub Liga 2 masih menunggu solusi terbaru dari PT LIB, terkait peserta pramusim.

Setidaknya klub Liga 2 lebih banyak diberi kesempatan untuk berpartisipasi di pramusim ini.

Tidak hanya Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Alasannya, karena Tim Liga 2 juga ingin merasakan  suasana di pramusim, selain dijadikan ajang ujicoba sebelum kompetisi resmi dimulai.

"Jadi, sebelum PSSI, Menpora dan Polri mengumumkan izin pramusim kemarin, kami seluruh manajer klub menggelar meeting. Kita dari Tiga Naga mengusulkan agar, kita juga diikutsertakan. Biar adil," terang Hidayat.

Seperti diketahui, pramusim bertajuk Piala Menpora tersebut, digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021 nanti. Artinya,  masih ada waktu bagi PT LIB, untuk merevisi peserta turnamen pramusim tersebut.

"Harapan kita begitu. Usulan kita itu belum dijawab PT LIB. Mudah-mudahan ada jalan keluar yang lebih baik lagi," pintanya.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved