Breaking News:

Jaja Subagja Gantikan Mia Amiati Jadi Kajati Riau, Jaja Subagja: Kejati Riau Tidak Asing Bagi Saya

Kejaksaan Tinggi atau Kejati Riau menggelar kegiatan pisah sambut pejabat Kajati Riau lama dengan Kajati Riau yang baru pada Jumat

Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Jaja Subagja Gantikan Mia Amiati Jadi Kajati Riau, Jaja Subagja: Kejati Riau Tidak Asing Bagi Saya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi atau Kejati Riau menggelar kegiatan pisah sambut pejabat Kajati Riau lama dengan Kajati Riau yang baru pada Jumat (19/2/2021).

Kajati Riau yang baru secara resmi dijabat oleh Jaja Subagja yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati Gorontalo.

Jaja Subagja menggantikan Kajati Riau sebelumnya, Mia Amiati yang mendapat tugas baru sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Kegiatan pisah sambut yang bertempat di ruangan aula Kantor Kejati Riau ini, digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Jarak duduk para tetamu yang hadir juga sangat dijaga.

Pisah sambut dilaksanakan berselang 2 hari dari kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Jaksa Agung ST Burhanuddin, di Jakarta, pada Rabu (17/2/2021).

Dalam sambutannya, Mia Amiati berpesan kepada seluruh keluarga besar Kejati Riau yang dia tinggalkan, supaya senantiasa menjaga kesehatan, tetap solid dan mawas diri dari segala perbuatan tercela.

Ia juga mengingatkan agar pegawai di jajaran Kejati Riau, bisa terus meningkatkan kinerja sebagaimana perintah Jaksa Agung, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

"Tingkatkan disiplin kerja dan salam hormat untuk seluruh keluarga di rumah.

Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama memimpin Kejati Riau termasuk kepada seluruh masyarakat Riau," ucap Mia.

Dalam momen pisah sambut penuh kekeluargaan ini, Kajati Riau yang baru, Jaja Subagja beserta keluarga juga memohon agar bisa diterima bertugas di Kejati Riau.

Baginya, Korps Adhyaksa Riau bukan hal yang asing.

Mengingat beberapa tahun silam ia pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) di Kejati Riau.

"Tentunya Kejati Riau ini tidak asing lagi bagi saya dan saya juga telah memahami budaya masyarakat Riau," ungkap Kajati Riau Jaja Subagja . (Tribun Pekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved