Breaking News:

Pilkada Rohil 2020

SAH, Afrizal-Sulaiman Resmi Ditetapkan KPU Pemenang Pilkada Rohil 2020, Kapan Dilantik?

pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih Afrizal-Sulaiman resmi ditetapkan KPU Kabupaten Rokan Hilir Jumat (19/2/2021)

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Pencabutan nomor urut pasangan calon yang maju di Pilkada Rohil 2020 di Kantor KPU Rohil, beberapa waktu lalu. KPU telah menetapkan pasangan Afrizal-Sulaiman pemenang Pilkada Rohil 2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sah, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih Afrizal-Sulaiman resmi ditetapkan KPU Kabupaten Rokan Hilir Jumat (19/2/2021).

Dengan demikian tinggal menunggu pelantikan calon tersebut.

"Sudah ditetapkan sebagai pemenang dan tinggal pelantikan saja,"ujar Ketua KPU Rokan Hilir Supriyanto kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (19/2/2021).

Selain Rokan Hilir, untuk Kabupaten Kepulauan Meranti sendiri dijadwalkan Sabtu (20/2/2021) siang.

Komisioner KPU Riau Divisi Hukum dan Pengawasan Firdaus mengatakan untuk pelantikan akan dilakukan proses nantinya melalui Pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati terpilih Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan, dirinya akan menyatukan seluruh masyarakat Rohil terlebih dahulu sebelum dilantik.

Karena sebelumnya sempat terpolarisasi masyarakat akibat perhelatan Pilkada, maka saat ini menurut Afrizal Sintong tidak ada lagi perbedaan, semuanya harus bersatu untuk Rokan Hilir.

Sebelum Dilantik, Afrizal Sintong Ingin Satukan Masyarakat Rohil

Afrizal Sintong saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com Senin (15/2/2021) usai pembacaan putusan di MK mengatakan, dirinya akan menyatukan seluruh masyarakat Rohil terlebih dahulu sebelum dilantik.

Karena sebelumnya sempat terpolarisasi masyarakat akibat perhelatan Pilkada, maka saat ini menurut Afrizal Sintong tidak ada lagi perbedaan, semuanya harus bersatu untuk Rokan Hilir.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved