Breaking News:

SEPI Peminat, Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Riau Baru Ada 4 Pelamar, Kapan Pendaftaran Ditutup?

Baru 4 pelamar mendaftar assesmen tiga jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau sudah dibuka sejak Selasa (16/2/2021)

Tribun Pekanbaru/Grafis/Riolis
Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Riau sepi peminat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sepi, pelamar lelang jabatan eselon II Pemprov Riau.

Hingga Jumat (19/2/2021) baru ada empat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar seleksi terbuka atau assesmen jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau.

Pendaftaran assesmen tiga jabatan eselon II dilingkungan Pemprov Riau sudah dibuka sejak Selasa (16/2/2021) lalu dan akan ditutup 22 Februari 2021 mendatang.

"Sampai hari ini sudah ada empat ASN yang mendaftar assesmen," kata Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat (19/2/2021).

Jumlah ini akan terus bertambah, mengingat waktu pendaftaran masih berlangsung hingga beberapa hari lagi. Sebab biasanya, kata Ikhwan jumlah pendaftar akan menumpuk dan membludak dihari terakhir pendaftaran.

Meski mengungkap sudah ada empat orang yang mendaftar, namun Ikhwan enggan membeberkan siapa empat ASN yang sudah mendaftar seleksi terbuka jabatan eselon II tersebut.

"Nantilahnya, kalau sudah sampai waktunya nanti akan kami umumkan. Karena pendaftaran kan masih berlangsung dan jumlahnya akan terus bertambah,” ujarnya.

“ Masih ada beberapa ASN lagi yang tengah menyiapkan persyaratan," katanya.

Ikhwan mengungkapkan, masih sepinya pendaftar karena kemungkinan para ASN sedang mempersiapkan kelengkapan administrasi.

Pihaknya memperkirakan, hari terakhir pendaftaran Senin (22/2/21) mendatang akan banyak yang menyerahkan berkas lamarannya.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved